The Diary Game 14 Januari 2021 ~ Pasien dan Kopi

in betterlife •  last month 

Rutinitas wajib sehari-hari adalah melayani pasien di rumah sakit. Hal ini setiap hari saya lakukan kecuali hari Minggu atau saat libur nasional. Atau saat saya mengambil cuti, dan keperluan-keperluan lainnya, barulah tugas-tugas saya, saya delagasikan kepada teman-teman yang lain. Melayani pasien adalah kegiatan rutin yang menyenangkan bagi saya. Selesai mengobati pasien, hal penting lainnya adalah menyesap secangkir kopi.

Saya rasa saya sudah kecanduan dengan kopi. Sehari saja tidak minum espresso, terasa ada yang kurang. Sepertinya saya mengalami withdrawal syndrome, gejala kecanduan caffein, antara lain, sakit kepala, pegal-pegal, kurang mood. Setelah menyesap secangkir espressso, keluhan tersebut seolah hilang seketika. Apakah ini tanda kecanduan caffein? Bisa saja.

Dari pagi, siang sampai sore saya cukup sibuk melayani pasien, barulah pada malam hari saya singgah di Kenred Coffee untuk menikmati secangkir sanger espresso. Setelah itu batu cas lagi. Hehe..

EF699460-18E1-4F81-9667-69A372078754.jpeg

Sanger ini diracik oleh Juan, sang barista pada Kenred Coffee menggunakan mesin espresso Simonelli. Racikan kopi dan susu yang dibuatnya pas dan mantap. Apalagi menggunakan biji kopi arabika gayo dengan proses full wash.

5C4C45A4-9048-46DC-909C-CE370DAAC5B1.jpeg

Bagaimana dengan Anda. Apakah kecanduan kopi juga? Setelah menyesap kopi sampai habis, barulah saya beranjak pulang ke rumah. Sampai di rumah, saya menyelesaikan beberapa postingan, membaca sejumlah berita perkembangan blockchain dan kriptocurrensi.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja