The Diary Game (December 23, 2020) Tiba di Medan

in betterlife •  2 months ago 

Sehari sebelumnya, kami menempuh perjalanan yang cukup panjang dari Bener Meriah hingga sampai ke Medan. Awalnya juga sempat was-was, apakah benar-benar akan dilakukan pemeriksaan Rapid Test Antigen di perbatasan Sumatra Utara? Karena Gubernur Sumut mengeluarkan edaran bahwa setiap orang yang masuk Sumut harus memperlihatkan surat Rapid Test Antigen. Kami sudah mempersiapkan surat-surat tersebut. Akan tetapi, ternyata tidak ada pemeriksaan di perbatasan.

Alhasil kami mulus sampai di Medan. Kami menginap di Cambridge Hotel. Sebuah hotel bintang lima yang keren. Ada beberapa keuntungan menginap disini. Hotel ini bersatu dengan Cambridge Square Mall. Sehingga mudah untuk menikmati makanan di berbagai restauran yang ada disana.

0610379F-FF58-44D4-A7A5-A867DAB0C33F.jpeg

Setelah check in, kami menuju sebuah mall dan menikmati makan siang di Nelayan Cafe. Pancake durian dan alpukat adalah favorit saya. Juga sejumlah dimsum dan makanan khas Nelayan lainnya.

Setelah menikmati makan siang, kami kembali ke hotel dan beristirahat. Ini adalah pertama kalinya kami menginap di Hotel Cambridge. Dan saya terkesan dengan hotel ini. Walaupun kamarnya tidak begitu luas, tetapi terasa cukup nyaman dan pelayanannya juga cukup baik.

7CA24087-671F-43AD-BD9A-C8A1AAC37CF1.jpeg

Di kemudian hari, hotel ini layak untuk diulang. Lokasi yang strategis dan pelayanan yang baik, memberikan kesan memuaskan.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.