Gelar Tapir Emas Ibrahimovic Jelang Milan Vs Juventus

in dlike •  15 days ago 

Shared From Dlike

Dalam pekan ini Ibrahimovic akan berhadapan dengan mantan klubnya di Serie A Italia dan Coppa Italia, pada akhir pekan lalu Ibrahimovic yang membela AC Milan yang juga mantan klubnya dahulu berhadapan dengan Inter Milan. Saat menghadapi mantan klubnya tersebut Ibrahimovic berhasil tampil bagus dengan berhasil mencetak satu gol dan satu assist. Tetapi hasil akhir tidak memihak kepada Ibrahimovic. Klubnya AC Milan harus menerima kekalahan menyakitkan 4-2 dari mantan klubnya Inter Milan.

Karena mengalami pekan buruk tersebut, Ibrahimovic dianugerahkan gelar Tapiro d'Oro oleh media di Italia. Gelar ini diberikan kepada para pesohor di Serie A Italia yang mengalami nasib buruk pada pekan sebelumnya. Ibrahimovic sangat mengerti dengan kelakuan media yang memberikan gelar tersebut. Karena Ibrahimovic sangat wajar kecewa dengan hasil yang diraihnya saat melawan klubnya tersebut.

Pada tengah pekan ini, Ibrahimovic kembali menghadapi mantan klub lainnya yakni Juventus di ajang Coppa Italia. Ibrahimovic sangat ingin memenangkan laga ini dan membawa AC Milan melangkah ke final Coppa Italia. Ibrahimovic sudah mewanti-wanti rekannya agar kejadian saat melawan Inter Milan tidak terulang kembali. Pada laga leg pertama ini AC Milan akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu Juventus di stadion kebanggaannya San Siro.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!