Mourinho Restui Kepergian Eriksen

in dlike •  last month  (edited)

Shared From Dlike

Beberapa hari yang lalu pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho bersikeras mempertahankan gelandang Cristian Eriksen karena Mourinho masih membutuhkan jasanya di lini tengah Spurs. Tetapi akhirnya Mourinho sadar bahwa tidak mungkin mempertahankan pemain yang sudah ingin pergi. Cristian Eriksen jauh-jauh hari sudah mengambil sikap untuk tidak memperpanjang kontraknya di Spurs dan berniat untuk mencari tantangan baru di klub lain yang menjanjikan raihan gelar.

Karena sikap Eriksen tersebut akhirnya Mourinho merestui kepergian Eriksen ke Inter Milan. Pasalnya apabila Eriksen tidak pergi di musim dingin ini dapat dipastikan pada akhir musim nanti Spurs akan gigit jari tidak mendapatkan uang sepersenpun karena Eriksen akan bebas transfer.

Makanya Spurs mengambil langkah cepat untuk menjual Eriksen pada musim dingin ini agar mendapatkan sedikit dana segar dari penjualannya. Apalagi Eriksen semakin tidak betah akibat ulah penonton yang tidak menunjuk kedewasaan dengan mencelanya karena ingin meninggalkan klub. Sebagai seorang pemain profesional, Eriksen berhak menentukan nasibnya sendiri apabila di Tottenham Hotspur tidak menjanjikan. 


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!