Pep Guardiola Masuki Masa Terburuk Sepanjang Kariernya

in dlike •  11 days ago  (edited)

Shared From Dlike

Musim ini merupakan periode kelam dalam karir kepelatihan Pep Guardiola, karena sejauh ini Manchester City yang dilatihnya sudah kalah tiga kali di Premier League sehingga tertinggal 11 poin dari Liverpool yang merupakan pimpinan klasemen saat ini. Dengan 29 poin yang baru dikumpulkan oleh Manchester City, membuat Manchester City terdepak ke peringkat ketiga klasemen. Pencapaian 29 poin dalam 1/3 musim yang telah dijalaninya merupakan poin terendah yang ditorehkan dalam karir kepelatihan Pep Guardiola.

Manchester City saat ini sedang dilanda cedera skuadnya dan yang paling parah adalah kehilangan bek tengah Aymeric Laporte. Terkini Manchester City kehilangan Kun Aguero yang merubah striker andalan Manchester City saat ini. Manchester City juga sudah tidak diperkuat oleh! Leroy Sane dalam waktu lama karena cedera.

Apabila tidak ingin tertinggal jauh dari pimpinan klasemen, Manchester City harus terjun ke jendela transfer musim dingin untuk mencari bek tangguh. Tetapi mencari bek tengah yang tangguh dipertengahan musim merupakan hal yang sangat sulit.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!