Juventus vs AC Milan dengan sekor imbang

in dlike •  14 days ago  (edited)

Shared From Dlike

Pertemuan Juventus dan AC Milan memang mendajdi pertandingan yang sangat di nantikan. kedua klub memiliki sejarah yang fantastik dan mereka memili sekuat yang sangat komplit di semua lini. Kini AC MIlan telah mendatang beberapa pemain hebat dan mereka juga telah membawa pulang stiker andalah beberapa tahun lalu yaoitu Ibrahimovic. Sedangkan di Jventus mereka memiliki sang mega bintang mantan dari MU dan Madrid yaitu Ronaldo.

Dalam pertemua kedua klub raksasa Italia ini memiliki momen-momen tersendiri baik bagi klub dan pemain mereka. Laga berjalan sangat sengit dengan adu serang AC Milan tampil dengan agresif begitu juga dengan Juventus. Gol pertama di mulai dari AC MIlan meraka berhasil menjebol gawang Juventus. Demi mengejar ketinggalan Juventus selalu membuat peluang menjebolkan gawang AC Milan tetapi mereka harus mencoba dan terus mencoba.

Pada akhirnya Juventus berhasil menyamakan kedudukan saat Ronaldo di depan gawang AC Milan terjadi pelanggaran dan wasit memberikan satu pinalti. Ronaldo yang menjadi eksikutor Juventus berhasil menjebolkan gol ke gawang AC Milan. paa akhirnya mereka imbang dengan sekor 1-1 sama. memeng pertandingan yang sangat seru antara kedua klub tersebut. mari menunggu pertandingan selanjutnya sampai jumpa.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  
  ·  14 days ago Reveal Comment