Final SEA Games 2019, Timnas U23 Indonesia Lawan Vietnam

in dlike •  last year 

Shared From Dlike

Paska mengalahkan Timnas Myanmar dalam laga yang cukup dramatis 4-2, Timnas akhirnya menjadi tim yang pertama kali resmi dinyatakan mendapatkan tiket final sepakbola Sea Games 2019. 

Selanjutnya menyusul pula Timnas Vietnam melaju ke final yang berhasil menaklukkan Kamboja dengan skor 4-0. Pertemuan dua tim ini di final memang kerap sudah diprediksi oleh banyak pihak Indonesia vs Vietnam.

Sebagai tim kedua negara ini sempat bertemu di babak penyisihan grup B dan saat itu Vietnam berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor tipis 2-1, dan hingga saat ini hasilnya membuat Vietnam mempertahankan rekor tak terkalahkan sepanjang dalam 5 laga.

Meski demikian Timnas Garuda Muda juga berhasil bangkit di sisa tiga laga terakhir dengan sangat sempurna, "Berkat izin Allah masuk final. Pertandingan dramatis dan siapa pun di final akan kami hadapi. Pilihan saya hanya satu karena dari awal saya ditugasi medali emas. Bismillah ," ungkap pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri dalam konferensi pers selepas pertandingan.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!