7 Wakil Indonesia Lolos Perempatfinal Indonesia Masters 2020

in dlike •  8 months ago  (edited)

Shared From Dlike

Dari 12 wakil Indonesia yang berlaga di babak 16 besar, Indonesia menempatkan 7 wakilnya di babak perempatfinal Indonesia Masters 2020. Pertandingan bulutangkis yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta tersebut menyisihkan 5 wakil Indonesia.

Di tunggal putra, Indonesia diwakili oleh Anthony Sinisuka Ginting  dan Jonatan Christie. Anthony Ginting berhasil mengalahkan wakil Indonesia lainnya Tommy Sugiarto 21-16 dan 21-15. Di babak perempatfinal unggulan ketujuh ini akan berhadapan dengan wakil China Huang Yu Xiang. Sedangkan Jonatan Christie melaju ke perempatfinal setelah mengalahkan Wang Tzu Wei dari Taiwan dengar skor 21-15 dan 21-15. Di perempatfinal unggulan keenam ini akan berhadapan dengan unggulan keempat dari Denmark Anders Antonsen.

Di ganda putra Indonesia meloloskan semua wakilnya. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengandaskan perlawanan Ou Xuan Yi/Zhang Nan dari China dalam tiga game dengan skor 21-10, 11-21 dan 21-19. Unggulan kelima ini akan menghadapi wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussendi perempatfinal. Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan juga berhasil mengalahkan lawannya dari Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor 21-19 dan 22-20. Unggulan kedua ini akan menghadapi Lee Yang/Wang Chi-Lin di perempatfinal. Sedangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menang atas pasangan China He Ji Ting/Tan Qiang 21-19 dan 21-13. Unggulan pertama ini akan menghadapi Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dari Malaysia di perempatfinal.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga berhasil melangkah ke perempatfinal setelah mengalahkan Rachel Honderich/Kristen Tsai dengan skor 21-19 dan 21-10. Di perempatfinal mereka sudah ditunggu oleh wakil Jepang penakluk unggulan pertama Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Satu lagi wakil Indonesia di perempatfinal adalah ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang berhasil mengubur mimpi wakil Taiwan di babak 16 yakni Lee Yang/Yang Ching Tun dengan skor  20-22, 21-12 dan 21-12. Unggulan lima ini akan menghadapi wakil Perancis di perempatfinal yakni Thom Gicquel/Delphine Delrue.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Sudah kita upvote dan reblog yaa ke ribuan follower.. :) Trims telah memvoting @puncakbukit sebagai witness dan kurator.