AC Milan Resmi Datangkan Kapten Timnas Denmark

in dlike •  7 months ago  (edited)

Shared From Dlike

Geliat transfer AC Milan semakin aktif setelah awal bulan mendatang Zlatan Ibrahimovic secara gratis, AC terus berburu pemain untuk menutupi lubang di pertahanan. Setelah kepergian Pepe Reina ke Aston Villa, AC Milan mendatangkan kiper lain dari Premier League yaitu kiper asal Bosnia Asmir Begovic.

Begitu juga kepergian Mattia Caldara ke Atalanta, AC Milan dengan cepat mendapatkan penggantinya yakni kapten Denmark Simon Kjaer. Simon Kjaer bukan wajah baru di Serie A Italia. Sebelum dipinjamkan oleh AC Milan dari Sevilla pada musim dingin ini, musim lalu Simon Kjaer juga dipinjamkan oleh Atalanta dari Sevilla. Atalanta punya opsi untuk mempermanenkan status Simon Kjaer diakhir musim, tetapi Atalanta tidak berniat menggunakan jasa Simon Kjaer lagi. Jauh sebelum Simon Kjaer juga pernah berseragam Palermo dan AS Roma di Serie A Italia.

Sementara itu dilaporkan agen Suso saat ini sedang bergerilya menawarkan jasa Suso ke klub Premier League. Tetapi kabar terbaru Suso secara pribadi meminta kepada manajemen AC Milan agar ditransfer ke AS Roma. Saat ini AS Roma sedang butuh gelandang mumpuni setelah Nicolo Zaniolo menderita cedera parah akhir pekan lalu. 


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!