Demi Piatek, Tottenham Hotspur Penuhi 2 Syarat AC Milan?

in dlike •  10 days ago  (edited)

Shared From Dlike

Langkah Krzysztof Piatek menuju Premier League Inggris tepatnya ke klub London Tottenham Hotspur semakin jelas setelah pada pertemuan terakhir pihak Tottenham Hotspur menerima persyaratan dari AC Milan. Sebelumnya sempat tersiar berita bahwa pelatih Tottenham Hotspur saat ini tidak membutuhkan jasa Krzysztof Piatek. Tetapi belakangan Tottenham Hotspur sangat intens menjalin hubungan dengan AC Milan agar bersedia melepaskan Krzysztof Piatek ke AC Milan dengan status peminjaman dan opsi pembelian diakhir musim. Tetapi penawaran ini mendapatkan penolakan dari Milan.

Karena Milan ingin menjualnya karena membutuhkan dana segar, Tottenham Hotspur datang lagi bernegosiasi dengan menyertakan Juan Foyth atau Victor Wanyama terlibat dalam proses peminjaman. Lagi-lagi AC Milan tidak menggublis tawaran tersebut. Belakangan Tottenham Hotspur menyanggupi persyaratan yang ditawarkan Milan untuk memboyong Krzysztof Piatek ke London.

Syarat tersebut adalah Tottenham Hotspur harus membeli tunai Krzysztof Piatek dan harganya ditentukan oleh Milan. Dua syarat tersebut akhirnya disetujui oleh Tottenham Hotspur. Harga Krzysztof sekitar 28 juta Euro dengan bonus 4,7 juta Euro tergantung performanya di Tottenham Hotspur.

Spurs harus bergerak cepat dibursa transfer karena striker andalannya Harry Kane mengalami cedera parah dan diperkirakan akan absen selama dua bulan. Hal ini menyebabkan Mourinho kekurangan pilihan di lini serang Spurs. Begitu juga Milan yang sangat membutuhkan dana segar untuk mendatangkan pemain di posisi bek.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!