Mayweather Ingin Hadapi Khabib dan McGregor dalam Sehari

in dlike •  14 days ago 

Shared From Dlike

Entah apa yang merasuki petinju berusia 42 tahun ini, Floyd Mayweather yang mengaku siap untuk menghadapi dua petarung unggulan sekaligus.

Sepertinya, Floyd Mayweather sedang tidak dalam keadaan waras saat melemparkan ide pada Presiden UFC, Dana White agar dia diber kesempatan untuk menalawan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov sekaligus pada hari yang sama.

Padahal, ketika menghadapi Conor McGregor tahun 2017 lalu di atas ring tinju, ia tak bisa menjatuhkan petarung UFC asal Republik Irlandia itu di awal ronde.

McGregor baru bisa dikalahkan setelah smapai di ronde kesepuluh. Padahal saat itu, McGregor sebagai petarung bebas UFC tak punya pengalaman bertarung di atas ring tinju.

Konon lagi jika ia ingin menghadapi Khabib sekalian. Makanya saya yakin, Floyd Mayweather ini tak dalam keadaan sadar ketika ia melontarkan ide gilanya.

Entah apa yang merasuki mu Floyd Mayweather. Apakah kamu butuh uang? Karena penawaran mu justru lebih rendah dari yang kamu terima tahun 2017 ketika mengahadapi McGregor.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  
  ·  14 days ago Reveal Comment

Excellent

thank you

Mungkin mau main tik tok😅

hehe. bisa jadi mbak anita. satu aja susah, mau lawan dua pula