Bungkam Cot Unoe 1-0, Poslat A Tantang PS Geudong Tampu di Semifinal POSLAT CUP I 2020

in hive-101690 •  last month 

IMG_3544.JPG.jpg

Tuan rumah Poslat A memastikan diri ke babak semifinal usai membungkam skuad Cot Unoe dengan skor 1-0 di babak perempat final Turnamen POSLAT CUP I 2020, Kamis (16/01).

Bermain di Lapangan POSLAT, Lhok Awe Teungoh, para punggawa Poslat A langsung tampil menyerang. Namun skor 0-0 tetap bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, tim Cot Unoe berusaha untuk membongkar barisan belakang Poslat A. Namun, beberapa peluang yang diperoleh oleh Yahya dan kawan-kawan masih belum mengubah kedudukan.

Tepat di menit ke-81, penyerang Poslat A Zahmil berhasil mencetak gol tunggal kemenangan tuan rumah. Sepakan kerasnya memanfaatkan bola rebond di depan kotak penalti Cot Unoe tidak dapat diselamatkan kiper mereka. Skor pun berubah 1-0 untuk Poslat A.

Dua menit berselang, Reza Callejon hampir menyamakan kedudukan lewat kerja sama apiknya dengan Muhammad Syukur di luar kotak penalti Poslat A. Untung saja kiper Poslat A Dek Jal mampu amankan gawangnya. Poslat A juga memiliki beberapa peluang lewat Zahmil, Nanda, dan Rizal Lambak yang menerima kiriman bola dari Martunis AB dan Muhammad Ihsan. Namun, beberapa peluang kedua tim tak mampu membuahkan gol sampai menit akhir pertandingan.

Keberhasilan melaju ke Semifinal setelah mengalahkan Cot Unoe 1-0 membuat tim tuan rumah tersebut berhadapan dengan tim PSGC Geudong Tampu. Laga kedua tim akan digelar pada 21 Januari 2020 mendatang. Sementara tim kedua tuan rumah yaitu Poslat B akan bermain pada Minggu, 19 Januari 2020 menghadapi Cot Bada Peusangan.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!