meet up dadakan

in hive-103393 •  2 months ago 

selamat malam stemians mania...

hari ahad adalah hari libur bagi sebagian besar orang yang bekerja di kantor kantor baik di negeri maupun swasta, tapi tidak swmua orang bisa merasakan libur di hari ahad karena sebagian besar orang tetap bekerja di hari tersebut untuk menyambung hidup mereka mencari nafkah untuk keluarga.

IMG_20210704_144211.jpg

sebagai mana biasanya di hari ahad saya punya agenda rutin belanja ke pasar inpres membeli sembako untuk dimasak sebagai menu makan kami hari ini di rumah.

selepas saya berbelanja di pasar saya tidak langaung pulang kerumah, saya singgah sebentar di taupik kupi kutablang untuk ngopi pagi yang sudah hampir menjadi kegiatan rutin saya di setiap paginya.

20210704_145902.jpg

sekitar setengah jam kemudian barulah saya pulang ke rumah untuk mengantar belanjaan untuk dimasak oleh istri tercinta, sembari menunggu saya sempatkan bermain sebentar menemani anak anak di rumah.

kulihat waktu sudah hampir jam 12.00 siang, saya pun bergegas ke kamar mandi untuk mandi dan siap siap untuk pergi ke tempat undangan teman di alue awe, yang membuat hajatan sunnah rasul bagi kedua anak laki lakinya.

IMG_20210704_144205.jpg

di tempat undangan saya bertemu dengan @husaini dan @harferri yang menghadiri undangan tersebut juga.
setelah menikmati hidangan kami pun pamit pada tian rumah, kami pun bersepakat untuk ngopi sebentar di daerah buket rata tepatnya di CC kupi.

sambil ngopi saya menghubungi @amri dan @subkiusman untuk ikut ngopi bersama. akhirnya terjadilah met up dadakan yang kesemua yang di foto adalah pemain steemit dari 2016 dan 2017. diantara kami semua punya latar belakang yang berbeda dan kelahlian masing masing, tapi dibalik itu semua kami punya hajatan untuk memanjukan steemit dengan cara kami masing masing dan tidak menutup kemungkinan ke depan kami akan membentuk kerja sama untuk berkiprah di dunia perstemitan.

sesaat sebelum asar saya pamitan kepada mereka, karena saya punya agenda jalan jalan bersama anak anak saya.

sakian catatan singkat saya hari ini
salam
@alol

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Mantap 😀👍🏻

thankyou

Wowww.....hooo...dumhoe kali nyoe rhoeh..keunoe laju 01 😀😀

ka teungeut jih...haha

Para Suhu sudah turun gunug.............Sebagai Newcommers saya siap menimba ilmu......hehehe

haha

@alol pakat lon lah bg.....