The Diary Game (November 16, 2020) - Kembali Sibuk Dengan Pekerjaan di Rumah SakitsteemCreated with Sketch.

in hive-103393 •  3 months ago 

Pagi-pagi aku sudah bersiap untuk ke tempat kerja, tentu sebelumnya saya sudah mandi dan sarapan. Setelah mengeluarkan mobil dari garasi rumah, aku melaju dengan kecepatan sedang ke tempat kerja ku di Rumah Sakit Teungku Chik Ditiro Sigli. Perjalanan selama hampir satu jam ini sudah rutin ku jalani saban hari, serasa Kota Sigli sudah dekat sekali. Setiap tikungan dan jalan berlobang sudah tersimpan rapi di memori otak ku.

IMG_20201116_074858-01.jpeg
Dalam perjalanan ke tempat kerja, foto ini saya ambil saat tiba di sekitar Polsek Mutiara

Pagi ini cuaca sangat cerah sehingga menambah semangat ku dalam menyambut hari senin. Sudah terbayang tumpukan pekerjaan menunggu ku di depan komputer CT Scan, selalu begitu saat setelah libur akhir pekan. Sekitar jam 8 pagi aku sudah menginjakkan kaki di depan rumah sakit. Kali ini aku menuju ke Departemen Radiologi dari depan rumah sakit melewati gedung Admnistrasi. Di pintu masuk gedung Administrasi rumah sakit terpampang tulisan dengan huruf yang besar "Rumah Sakit Umum Daerah Tgk. Chik Ditiro Sigli, Kabupaten Pidie, Kelas B".

IMG_20201116_080122-01.jpeg
Saat saya melewati gedung Administrasi Rumah Sakit Teungku Chik Ditiro Sigli

Dari gedung Administrasi ini aku keluar menuju koridor yang terhubung dengan Departemen Radiologi, jaraknya hanya 50 meter yang dipisahkan oleh taman di samping Departemen Radiologi. Dari pintu masuk Departemen Radiologi, aku sudah dapat melihat tumpukan berkas dokumen medis yang menumpuk di meja kerja ku. Satu langsung menuju ke sana dan menyelesaikan pekerjaan tersebut satu persatu. Sekitar dua jam aku sudah menyelesaikan pekerjaan tersebut dan tumpukan berkas tersebut sudah lenyap dari meja kerja ku.

IMG_20201116_095153-01.jpeg
Ruang kerja ku di Departemen Radiologi Rumah Sakit Teungku Chik Ditiro Sigli

Kini pekerjaan ku beralih ke pasien yang harus aku lakukan pemeriksaan CT Scan dengan di bantu oleh rekan kerja ku. Kami dengan cekatan bekerja melakukan pemeriksaan satu persatu hingga menjelang siang kami menghentikan pekerjaan sebentar untuk beristirahat, sholat dan makan.

Sekitar jam 2 siang aku ke Bank Aceh KCP Sigli untuk menarik uang. Uang ini merupakan pinjaman dari teman ku untuk kebutuhan ku yang mendesak. Biasanya di Bank ini aku sedikit lama karena kepala banknya merupakan teman ku satu sekolah dulu. Aku sering masuk ke ruang kerjanya untuk sekedar mengobrol bersamanya.

IMG_20201116_131633-01.jpeg
Saat tiba di Bank Aceh KCP Sigli untuk menarik uang

Sekitar 30 menit kemudian aku sudah kembali ke Departemen Radiologi dan kembali bergelut dengan pekerjaan yang semakin menumpuk. Saat jam menunjukkan pukul 5 sore, aku meninggalkan Departemen Radiologi untuk pulang ke rumah di Pidie Jaya. Aku kembali menempuh perjalanan selama hampir satu jam untuk tiba di rumah. Dalam perjalanan saat tiba di sekitar SPBU Beureunuen, hujan mulai turun dan baru reda saat tiba di sekitar Dayah Jeumala Amal Lueng Putu.

Sekitar jam 6 sore menjelang malam aku tiba di rumah, setelah memarkirkan mobil di garasi, aku masuk ke dalam rumah dan segera mandi, berganti pakaian dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Aktivitas saya hanya di dalam rumah sampai tiba waktunya tidur.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Sibuk banget bang ya heheh

Ya begitulah kalau hari senin...😀

Hi @anroja

This morning the weather is very bright so that it adds to my enthusiasm in welcoming Monday.

Morning says your day went very well.Your post says you have a busy day.
#twopercent #bangladesh #affable

Iya, Terima kasih sobat

Bagaimana kondisi lapangan football di belakang dayah jeumala amal, saya punya banyak kenangan di lapangan tersebut saat klub sepakbola MUDA SEUBAYA masih berjaya sering merebut juara, di lapangan tersebut sporter muda seubaya sempat bentrok dengan sporter klub putra atas pidie.

Salam by @green07

#onepercent
#indonesia

Sekarang ini sudah di pugar dengan dikelilingi dinding, sehingga saya tidak bisa melihat ke dalamnya.

Oww itu lebih bagus