Kevin Costner, Riwayatmu Kini

in hive-152587 •  2 months ago 

011508200_1519375529-Kevin_Costner_copy_copy.webp


Source

18 Januari 1955, Kevin Costner, di Lynwood, California, Amerika Serikat.

Film "The Big Chill", tahun 1983, menjadi debutnya di dunia akting.

Tak sedikit film yang di bintanginya berhasil masuk di jajaran Box Office, termasuk film "Bodyguard", dengan diva pop Whitney Houston.



220px-The_Bodyguard_1992_Film_Poster.jpg
Source

Film ini menjadi salah satu film terlaris di era 90-an. Tak hanya bersinar sebagai aktor, Kevin Costner juga cemerlang di belakang layar.

Pada tahun 1990, film "Woive", mengantarkannya meraih piala Oscar dengan gelar sutradara terbaik.

Wooww

Dan Costner juga merambah ke dunia musik, ia telah merilis dua album country, Anto Cruice, tahun 2008, dan The It On, di tahun 2010.

Itu kalau misalnya di zaman-zaman 90-an, dia memang sangat populer. Karena memang tampangnya dia itu tampan pada saat itu

Saya yang paling ingat Robin Hood, filmnya itu. Tapi Bodyguard itu juga jadi fenomenal, orang pasti selalu teringat dengan aksi penyelamatannya Kevin Costner dalam filmnya itu. Dia menyelamatkan Whitney Houston di atas panggung.

Sejak film itu di rilis dan akhirnya banyak sekali yang nonton, para-para selebriti pada masanya. Yang tadinya dia itu tidak berpikiran menggunakan bodyguard, itu akhirnya melipatgandakan bodyguard mereka dengan pemikiran bahwa ternyata lawan mainnya itu butuh bodyguard.

By @midiagam

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!