Eks Pemain Madrid Bawa Pirlo Meraih Trophy Perdana Sebagai Pelatih.

in hive-193186 •  last month 

Eks Pemain Madrid Bawa Pirlo Meraih Trophy Perdana Sebagai Pelatih.

Sosok Andrea Pirlo menjadi sorotan saat ia melatih Juventus musim ini, minim pengalaman membuat maestro Italia tersebut diragukan untuk membawa Juventus berjaya musim ini.

Andrea Pirlo menggantikan Maurizio Sarri yang dianggap gagal oleh pihak manajemen Juventus berjaya di Eropa, pemilihan Pirlo sebagai penerus nahkoda membuat berbagai pihak terkejut. Berbagai komentar hadir saat ia belum mampu membawa Juventus ke level lebih tinggi musim ini, terbukti Juventus mengalami penurunan saat ini, mereka hanya mampu berada di bawah AC Milan, Inter Milan, Napoli dan AS Roma pada Liga Seri A Italia musim ini.

Di penuhi pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Paolo Dybala, Federico Chiesa, Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Cheilinni, Aaron Ramsey, Andrien Rabiot dan sejumlah nama tenar lainnya belum mampu membuat Andrea Pirlo berhasil mengangkat peforma La Veccia Signora.

Namun Pirlo yang menerapkan permainan menyerang tersebut yakin atas kemampuannya memimpin Juventus ke level tinggi, legenda Italia tersebut hanya butuh waktu untuk membawa I Bianconeri menguasai Eropa. Keyakinan Pirlo di buktikan dengan mampu membawa Juventus meraih trophy gelar juara Super Italia bagi Juventus tahun ini.

Gelar tersebut merupakan gelar pertama dirinya sebagai pelatih usai pensiun dari pemain sepak bola beberapa waktu lalu, kemenangan dua gol di laga tersebut sangat berarti bagi Pirlo, berkat kesabaran, kedisiplinan, serta kerja keras selama ini telah membuktikan bahwa ia mampu membawa Juventus ke arah lebih baik lagi.

Kemenangan Juventus atas Napoli terjadi di Mapei Stadium pada Kamis, 21/1/2021, gol kemenangan I Bianconeri dicetak oleh dua mantan pemain Real Madrid. Cristiano Ronaldo mampu mencatatkan namanya di papan skor pertandingan pada menit ke 64 babak kedua pertandingan berlangsung, satu gol lainnya diciptakan oleh Alvaro Morata di menit ke akhir pertandingan melalui serangan balik.

Hasil tersebut membuat La Vecchia Signora telah meraih gelar Super Coppa Italia sebanyak sembilan trophy, gelar tersebut di dapatkan pada tahun 1995, 1997, 2002, 2003, 2012, 2013, 2015, 2018 dan 2021.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

🌹

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!