Bersantai Sambil Menikmati Mie Goreng Basah Di Warkop Simpang Malikussaleh

in hive-193186 •  2 months ago 

Siang ini atau sekitar jam 2.45 menit, saya mampir ke warkop di simpang Malikussaleh. Selain menjual aneka minuman kopi, seperti kopi sanger, nescafe, coffe mix, kopi saring, disini juga menjual mie Aceh. Nah, saya sengaja datang ke sini untuk membeli mie, karena menu makan siang di rumah hari ini tidak membuat saya berselera makan.

Setibanya di sini, saya segera menghampiri sang penjual mie dan minta dibuatkan satu porsi mie goreng basah yang pedas, karena saya adalah penyuka makanan pedas. Saya harus menunggu kurang lebih 20 menit sampai mie goreng basah pesanan bisa saya nikmati, karena ada sekitar 5 orang pelanggan yang lebih dulu datang untuk membeli mie di sini.

Kedai kopi disini beda dari kedai kopi pada umumnya, karena pemilik kedai kopi disini tidak menyediakan fasilitas internet WiFi. Sang pemilik kedai, masih mempertahankan konsep lama, yaitu dengan menyediakan tv dan juga koran sebagai media hiburan dan sarana informasi bagi para pengunjung yang datang ke sini.

Jadi, kalau mau datang ke sini, pastikan dulu kalau Smartphone kita mempunyai quota internet, agar bisa tetap berselancar di medsos. Beberapa saat kemudian mie goreng basah yang saya request sudah tersaji di depan saya. Tanpa menunggu lagi, langsung saya santap mie nya tanpa ampun.

Sebagai minuman penyegar setelah menyantap mie, saya memilih nescafe dingin. Sekarang saya merasa kenyang, dan sedikit mengantuk. Lalu saya memanggil penjual kopi untuk membayar minuman yang telah saya minum, sekaligus membayar mie saya makan. Lalu setelah itu saya buru-buru pulang karena sudah tak sanggup menahan kantuk.

Demikianlah agenda rutinitas saya hari ini, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk mampir ke blog sederhana saya.

Sampai jumpa lagi di cerita saya selanjutnya.

By @midiagam

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Selamat !!

Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Kurasi Dari WhereIn, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id Dan Tetap Semangat !

Postingan Ini Di Kurasi Manual Oleh : @victoria-bella

Salam,
Komunitas WhereIn Indonesia

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Terima kasih @whereIN

Terima kasih @victoria-bella

Salam kompak selalu 😊

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(#`O′)你试试看不回复我,看我明天还点赞你吗?

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Thank you @wherein 😊