Membawa Motor Ke Bengkel Untuk Di Service

in hive-193186 •  last month 

Selamat sore teman-teman @wherein semuanya. Semoga kita semua diberikan ide dan nalar yang sempurna oleh Allah, sehingga tak berhenti berbuat baik dan membuat postingan bernas yang dapat menjadi pelayan dan hiburan untuk orang-orang di sekitar kita.

Hari ini saya kembali membuat postingan yang akan bercerita tentang rutinitas yang saya lakukan hari ini. Sore ini saya membawa motor saya ke bengkel motor untuk saya service. Sudah 1 tahun lebih saya tidak membawa motor saya ke tukang service. Bukan karena tak punya uang, atau pelit mengeluarkan biaya untuk men service kuda besi kesayangan.

Tetapi karena kesibukan pekerjaanlah yang menghalangi saya untuk membawa motor ke bengkel. Nah, hari ini saya sudah bebas dari pekerjaan dan punya waktu seharian penuh untuk membawa dan menunggu motor saya selesai di service di bengkel yang terletak di Bungkaih.

Bengkel ini baru buka sekitar 6 bulan lalu. Tapi jangan salah, pemiliknya sudah sangat berpengalaman dalam men service motor. Meski tukang service nya masih sangat muda, usianya sekitar 20 tahun. Tapi skill nya dalam men service motor tidak diragukan lagi. Bahkan ketika saya tiba disini, saya harus nunggu dulu, karena banyak motor lain yang sedang ia service.

Setelah menunggu kurang lebih 15 menit, baru lah motor saya dipegang ama si adek ini untuk di service. Saya juga sekalian mengganti oli motor. Sambil menunggu motornya selesai di service, saya mencoba mengambil gambar saat adek kita ini melakukan tugasnya. Saya perhatikan ia melakukan tugasnya dengan sangat baik. pokoknya semua pelanggan yang membawa motornya ke sini dijamin puas.

Kemudian setelah menunggu beberapa saat, motor pun siap di service. Lalu saya membayar sejumlah uang untuk upah service. Setelah itu saya melanjutkan aktivitas saya menuju pasar untuk membeli keperluan berbuka puasa.

Sekian cerita saya hari ini. Terimakasih saya ucapkan kepada semua sobat @wherein yang telah mampir ke blog sederhana saya.

Sampai jumpa lagi, salam kompak selalu.

By midiagam

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Thank you