RAKAN SIKULA (GRADUATE22) MA'HAD ULUMUDDIN

in hive-193186 •  2 months ago 

Halo sahabat wherein user semuanyaaaaa

Selamat pagi dan semalamat beraktivitas, tak terasa bulan suci ramadhan pun hampir selesai, Kita semua akan menyambut hari raya islam yaitu hari raya idul fitri.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan moment ketika saya bersama raksa (Rakan Sikula) berbuka puasa bersama Pada tanggal Jum at, 07 mei 2021.

Acara ini alhamdulillah tidak sepenuhnya lancar tetapi kami juga harus mensyukurinya walaupun tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan, Banyak dari raut wajah rakan kami yang berbeda dari sebelumnya contohnya dari segi badan, Banyak dari mereka yang sudah berisi badannya.

Setelah kami berbuka puasa, Kami pun bercerita tentang kami dulu ketika mondok di pesantren, Hal hal unik, Lucu, suka maupun duka dan juga bahagia. Kami pun sambil bercerita tertawa mengenang kisah dulu yang mahal, Tidak dapat diulang kembali.

Pesan saya kepada keluarga besar RAKAN SIKULA GRADUATE 22 selalu kompak, Jaga silaturrahmi supaya kita bisa selalu berteman, bukan hanya didayah saja kita berteman. Selagi hidup maka pergunakanlah waktu kalian untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Ingat kita sudah dewasa, Pengalaman dalam hal hal baik harus kita perbanyak kan juga.

Sekian dari naskah saya, Terima kasih semuanya kepada rekan-rekan wherein user semuanya yang telah berpatisipasi dengan cara memberi voting ke postingan yang sebelumnya, saya harap partisipasi kalian selalu ada sampai kapanpun, Jika ada keselahan dalam penulisan artikel mohon dimengerti.

Iam @muhammadzainijoi please out 😊

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

sok mameh kahh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !