SILATURRAHMI KE RUMAH DUKA

in hive-193186 •  2 months ago 

Halo sahabat wherein user semuanyaaa

Selamat pagi selamat siang, Sekarang sudah bulan juli kok masih sayang wkwkwk

Okeyy, Pada kesempatan yang sangat berharga ini, Di hari ini, esok dan juga hari kedepannya saya akan selalu untuk aktif dan giat akan hal membagikan moment yang dalam hidup saya penting, Kali ini, Izinkan saya untuk menulis sebuah naskah untuk kalian semua, Berbagi pengalaman juga, mana tau hal yang kalian lakukan sehari hari sama seperti sama eakkk. Saya akan menceritakan sebuah naskah ketika saya bersama rekan g22 bersilaturrahmi kerumah yang lagi duka karena ayah dari teman kami yang meninggal dunia.

Bagi kita sebagai manusia harus bersilaturrahmi untuk mempererat keukhuwan kita sesama manusia, Meninggalkan adalah hal yang berat apalagi yang ditinggal adalah orang yang paling penting dalam hidup kita.

Harus menerima apa yang telah allah skenariokan, tetap tabah walaupun itu pahit dan juga manis, karena rencana allah lebih indah dari rencana kita, Maka bagi kita yang masih ada orang tua harap dijaga dan juga dibahagiakan.

Semoga saja orang tua kita panjang umur dan juga kesehatannya, Bagi saya orang tua adalah segala galannya, saya sangat senang jika saya membahagiakan kedua orang tua dan juga adik adik saya.

Sekian dari naskah saya, Terima kasih semuanya kepada rekan-rekan wherein user semuanya yang telah berpatisipasi dengan cara memberi voting ke postingan yang sebelumnya, saya harap partisipasi kalian selalu ada sampai kapanpun, Jika ada keselahan dalam penulisan artikel mohon dimengerti.

Iam @muhammadzainijoi please out 😊

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !