Aktivitas Saya Pada Hari Senin, 11/1/2021.

in hive-193186 •  3 months ago 

Aktivitas Saya Pada Hari Senin, 11/1/2021.

Tetap Semangat.
Pada kesempatan ini, saya akan membagikan sedikit cerita tentang kegiatan yang saya lakukan pada hari ini tepatnya hari Senin, 11/1/2021. Aktivitas yang saya lalui sama halnya seperti hari biasanya.

Usai bangun pagi, saya langsung membersihkan diri untuk mandi dan sarapan pagi, bersama keluarga kecil di rumah, saya isteri beserta anak menikmati sarapan pagi dengan sangat sederhana ditemani keluarga saya lainnya. Sarapan pagi pada hari ini sangat bermakna, dengan makanan sangat sederhana kami bisa berkumpul sejenak berbagi cerita dan tukar pendapat tentang kehidupan yang kami lalui selama ini, tidak lupa kami bersyukur atas karunia dan rezeki yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa selama ini atas keluarga kami.

Sarapan pagi sangat berbeda seperti biasanya, perbedaannya terlihat di menu makanan yang akan saya nikmati. Menu sarapan pagi ini berupa mie goreng telur yang dihidangkan oleh isteri tercinta, mie goreng mengawali aktivitas pagi saya hari ini.

Usai menikmati sarapan pagi, saya langsung menuju lokasi kerja, seperti hari biasanya pekerjaan saya sebagai seorang Barista tentunya sangat melelahkan, namun saya tetap semangat dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung. Aktivitas tersebut saya lalui hingga waktu berlalu dan memasuki masa jeda istirahat tiba, dimasa istirahat tersebut tepatnya pada siang hari saya mengambil masa untuk membersihkan diri dengan cara mandi, lalu menunaikan sholat dan makan siang. Usai makan siang dan meminum secangkir kopi susu, saya langsung menunaikan tugas kembali seperti biasanya.

Hari ini saya berpamitan untuk cepat pulang kepada pimpinan, hal ini karena saya ingin mempersiapkan halaman belakang rumah yang sedang saya renovasi. Ruangan tersebut nantinya akan saya jadikan bagasi mobil, maka dari itu saya bekerja setengah hari saja.

Dalam perjalanan pulang kerumah, saya singgah sejenak di salah satu pondok yang menjual jagung bakar, jagung bakar merupakan salah satu menu favorit saya. Jagung bakar tersebut di jual murah dengan harga Rp. 5000 untuk satu porsi jagung bakar tersebut, selanjutnya saya melakukan perjalanan kembali ke rumah untuk menyiapkan pekerjaan yang tertunda.

Sesampainya di rumah, saya menyuruh isteri untuk menghidangkan jagung bakar dan secangkir kopi panas sebagai teman pelengkap disaat bekerja merenovasi ruangan, sebelum melaksanakan pekerjaan tersebut, saya terlebih dahulu mengganti pakaian.

Pekerjaan merenovasi ruangan memang sangat berat, hal ini dikarenakan saya melakukan pekerjaan tersebut sendiri. Perlengkapan yang saya butuhkan satu persatu saya persiapkan seperti kereta sorong, sekop, cangkul, selang air, timba air, raskam dan kebutuhan lainnya. Dengan secara berlahan pekerjaan tersebut saya lakukan hingga selesai. Setelah menyelesaikan pekerjaan tersebut saya langsung membersihkan diri dengan cara mandi dan mengganti pakaian, selanjutnya saya beristirahat hingga malam menjelang.

Pada malam ini tidak banyak hal yang saya lakukan, usai berkumpul bersama keluarga, saya langsung membuat postingan ini sambil beristirahat.

Tetap Semangat.
Bireuen, 11/1/2021
@taufikaceh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!