Aktivitas Saya Pada Hari Selasa, 12/1/2021.

in hive-193186 •  3 months ago 

Aktivitas Saya Pada Hari Selasa, 12/1/2021.

Tetap Semangat.
Pada kesempatan ini, saya akan membagikan sedikit cerita tentang kegiatan yang saya lakukan pada hari ini tepatnya hari Selasa, 12/1/2021. Aktivitas yang saya lalui sama halnya seperti hari biasanya.

Usai bangun pagi, saya langsung membersihkan diri untuk mandi dan sarapan pagi, bersama keluarga kecil di rumah, saya isteri beserta anak menikmati sarapan pagi dengan sangat sederhana ditemani keluarga saya lainnya. Sarapan pagi pada hari ini sangat bermakna, dengan makanan sangat sederhana kami bisa berkumpul sejenak berbagi cerita dan tukar pendapat tentang kehidupan yang kami lalui selama ini, tidak lupa kami bersyukur atas karunia dan rezeki yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa selama ini atas keluarga kami.

Sarapan pagi sangat berbeda seperti biasanya, perbedaannya terlihat di menu makanan yang akan saya nikmati. Menu sarapan pagi ini berupa roti tawar yang di campuri telur dadar, dihidangkan oleh isteri tercinta, sarapan pagi mengawali aktivitas pagi saya hari ini.

Usai menikmati sarapan pagi, saya langsung menuju lokasi kerja, seperti hari biasanya pekerjaan saya sebagai seorang Barista tentunya sangat melelahkan, namun saya tetap semangat dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung. Aktivitas tersebut saya lalui hingga waktu berlalu dan memasuki masa jeda istirahat tiba.

Disaat jeda saya langsung membersihkan diri dan menunaikan kewajiban shalat dzuhur lalu makan siang, usai waktu istirahat selesai maka saya langsung beraktivitas kembali bekerja sebagai seorang barista hingga sore hari dan waktu bekerja selesai.

Waktu bekerja selesai, saya tidak langsung pulang ke rumah, melainkan saya melanjutkan aktivitas lainnya dengan berolahraga, olahraga yang saya jalani adalah bermain futsal bersama teman-teman. Perlengkapan untuk bermain futsal telah saya persiapkan dari rumah, perjalanan dari tempat kerja menuju lapangan futsal hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit perjalanan menggunakan transportasi darat.

Sesampainya di lapangan futsal, saya langsung bergabung bersama teman-teman, perbincangan kecil terjadi antara kami sebelum memulai kegiatan tersebut. Perlengkapan olahraga futsal satu persatu saya persiapkan dan saya pakai seperti kaos kaki, celana, baju dan sepatu. Sebelum memasuki lapangan, saya terlebih dahulu melakukan pemanasan ringan untuk merenggangkan otot-otot, hal ini agar kita terhindar dari cedera.

Beberapa saat kemudian, saya bersama teman-teman masuk lapangan dan memulai aktivitas olahraga tersebut selama 60 menit, layaknya pertandingan kelas dunia, olahraga tersebut kami lalui dengan serius, semangat dan penuh sportifitas. Pertandingan futsal tersebut dibagi dua tim dengan mengambil masa jeda 15 menit sebelum melanjutkan ke babak kedua hingga pertandingan usai.

Usai permainan futsal selesai, saya beristirahat sejenak bersama teman-teman sambil berbincang sejenak, dalam perbincangan tersebut timbul tawaan dan candaan terhadap kami selesai. Setelah itu saya langsung kembali menuju rumah, dengan wajah lelah, letih, dan lesu akhirnya saya tiba di kediaman pribadi. Sesampainya dirumah saya langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Usai membersihkan diri dan memakai pakaian, saya langsung menikmati secangkir kopi yang sudah dipersiapkan oleh isteri, secangkir kopi dan makanan ringan menemani istirahat saya.

Saat malam menjelang, saya berkumpul bersama keluarga untuk menikmati makan malam, anak dan istri serta mertua hadir di meja yang penuh dengan keharmonisan. Usai makan malam saya lalu beranjak ke tempat tidur, sebelum memejamkan mata, saya bercerita sedikit tentang permainan olahraga futsal dengan istri, pembahasan kami berlangsung beberapa saat hingga akhirnya kami mulai tidur malam itu.

Futsal merupakan salah satu olahraga favorit saya selain sepakbola, biasanya olahraga ini saya lakukan tiga kali dalam seminggu. Olahraga yang penuh energi tersebut sangat menyenangkan bagi saya, bahkan saya juga ikut beberapa kali dalam turnamen kecil bersama teman-teman.

Pada malam ini tidak banyak hal yang saya lakukan, usai berkumpul bersama keluarga, saya langsung membuat postingan ini sambil beristirahat.

Tetap Semangat.
Bireuen, 12/1/2021
@taufikaceh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!