Aktivitas ...

in hive-193186 •  last month 

Aktivitas Pada Hari Kamis, 21/1/2021.

Salam Persahabatan.
Pada kesempatan ini, saya akan membagikan sedikit cerita singkat tentang perjalanan hidup atau aktivitas yang saya lalui pada hari Kamis, 21/1/2021, dimana pada hari tersebut tidak banyak kegiatan yang saya lakukan.

Usai bangun tidur, pagi yang indah tersebut di selimuti hujan gerimis, cuaca tersebut menghadirkan udara sejuk. Kesejukan tersebut tidak membuat saya untuk bermalas-malasan, dengan semangat saya langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Usai membersihkan diri, saya langsung memakai pakaian dan mempersiapkan kebutuhan untuk berangkat kerja.

Sebelum berangkat kerja, saya bersama keluarga menikmati sarapan pagi terlebih dahulu. Menu sarapan pagi ini di persiapkan oleh isteri tercinta, nasi putih dan ayam goreng serta teh hangat telah tersaji di atas meja makan, menu tersebut kami nikmati bersama dengan penuh nikmat dan rasa syukur atas karunia serta rezeki yang telah di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Usai sarapan pagi, saya dan anak-anak langsung berangkat untuk memulai aktivitas selanjutnya. Saya menuju ke lokasi kerja, sedangkan anak-anak menuju ke sekolah, kami berangkat menggunakan mobil, hal ini dikarenakan hujan gerimis yang terus membasahi bumi pagi itu.

Setibanya di tempat kerja, saya langsung membasuh muka dan mencuci tangan sebelum memulai aktivitas sebagai seorang Barista. Pekerjaan sehari-hari tersebut saya lakukan hingga waktu bekerja selesai, berbagai jenis minuman yang telah di pesan satu persatu saya persiapkan untuk pelanggan. Minuman yang paling banyak diminati di tempat saya bekerja adalah minuman berbagai jenis kopi seperti Kopi Espresso, Kopi Khas Aceh, Kopi Solong, Kopi Late, dan Kopi Sanger. Minuman kopi tersebut saya sajikan dalam kondisi dingin serta panas. Selain minuman kopi, para pelanggan juga banyak memesan minuman teh dengan berbagai variasi, berbagai jenis minuman jus buah dan susu dengan berbagai variasi rasa.

Kegiatan sebagai seorang Barista memang penuh tantangan, banyak hal yang harus kita pelajari sebelum terjun ke dunia tersebut, tentunya bagaimana cara menyajikan berbagai jenis minuman dengan rasa enak saat di nikmati oleh penikmat. Usai bekerja saya langsung kembali ke rumah untuk beristirahat sejenak.

Setelah beristirahat di rumah, senja sore menyapa dengan indahnya, saya langsung bergegas untuk bersiap-siap berolahraga bersama teman-teman. Sore tersebut olahraga yang kami lakukan adalah bersepeda menuju puncak bukit gunung Cot Gomban yang berjarak 5 Kilometer dari tempat saya tinggal, bersepeda merupakan salah satu olahraga yang sangat sering saya lakukan. Setelah beberapa jam berolahraga bersepeda bersama teman-teman, saya langsung kembali ke rumah untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya.

Pada malam hari, tidak banyak kegiatan yang saya lakukan bersama keluarga tercinta. Bersama anak-anak dan istri tercinta kami pergi ke salah satu tempat penjual makanan untuk menikmati makan malam bersama, kami menikmati makan malam tersebut di De Paya Cafe & Resto yang letaknya hanya beberapa kilometer dari tempat saya tinggal. Menikmati makan malam bersama keluarga di tempat ini sangat nyaman, tempat yang berada di atas waduk tersebut membuat suasana tempat ini terasa nyaman dari kebisingan. Udara sejuk menyelimuti suasana malam disini, cahaya lampu yang menerangi tempat tersebut membuat cafe & resto ini sangat indah.

Beberapa jam menikmati makan malam bersama keluarga membuat kebahagiaan tersendiri bagi kami, hingga akhirnya kami kembali ke rumah untuk beristirahat.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

👍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!