Cerita Akhir Pekan Bersama Keluarga dan Beraktivitas Dengan Penuh Cinta.

in hive-193186 •  10 months ago 

Cerita Akhir Pekan Bersama Keluarga dan Beraktivitas Dengan Penuh Cinta.

Salam Perdamaian Untuk Kita Semua.
Apa kabar anda hari ini..? Semoga anda masih dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa serta masih tetap sehat rohani jasmani, serta mudah-mudahan anda semua masih terus tetap semangat dalam melakukan aktivitas.

Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian yang hakiki.

Kalimat tersebut terus tertuang dalam benak pikiran saya, selalu menghantui saya dan mengajak diri ini untuk terus memberikan ide-ide creative dengan imajinasi tingkat tinggi untuk selalu berkarya meraih kesuksesan. Kata-kata tersebut selalu mengajak saya untuk menuangkan beberapa buah pikiran dengan beberapa coretan atau goresan tinta melalui sebuah tulisan yang akan selalu di kenang untuk selamanya.

Pada kesempatan ini, saya ingin membagikan sedikit cerita tentang perjalanan hidup yang saya lalui bersama keluarga, saat mentari menyapa bumi, hal yang saya lakukan adalah bangun pagi lalu membersihkan diri dengan cara mandi, sikat gigi, memakai pakaian. Aktivitas selanjutnya adalah mempersiapkan segala kebutuhan untuk berangkat kerja, setelah itu saya menikmati sarapan pagi bersama anak-anak dan istri tercinta.

Menu sarapan pagi sangat berbeda seperti biasanya, beberapa porsi lontong sayur telah di persiapkan oleh istri tercinta, hidangan yang menggugah selera makan tersebut kami nikmati bersama sama hingga selesai. Lontong sayur yang di lengkapi dengan soto ayam, telur ayam, kerupuk, kacang sambal dan tempe sambal serta ikan teri sambal mengawali kebersamaan kami pagi ini.

Usai sarapan pagi, saya langsung mengantarkan anak-anak ke sekolah untuk menempuh pendidikan, selanjutnya saya langsung pergi menunaikan tugas bekerja sebagai seorang Barista. Sesampainya di tempat kerja, saya langsung mempersiapkan diri untuk bekerja meracik berbagai minuman untuk para konsumen. Setiap pesanan yang di order oleh pelanggan melalui pramusaji satu persatu saya siapkan dengan penuh semangat dan rasa cinta. Seperti biasanya minuman kopi dan teh serta berbagai olahan jus menjadi minuman favorit di tempat saya bekerja. Pekerjaan sebagai seorang barista saya lakukan hingga waktu siang tiba, selanjutnya saya kembali ke rumah untuk beristirahat.

Sesampainya di rumah, tidak banyak hal yang saya lakukan, menikmati makan siang bersama keluarga merupakan hal yang sangat menyenangkan, maklum selama ini saya jarang menikmati makan siang bersama anak-anak dan istri di rumah. Biasanya saya menikmati makan siang di tempat saya bekerja, usai makan siang tidak ada aktivitas yang saya lakukan selain membaca koran dan menonton televisi serta beristirahat total dengan cara tidur.

Ketika fajar berada di ufuk barat, saya bangkit dari tidur dan membersihkan diri dengan cara mandi dan memakai pakaian, setelah itu saya mengajak keluarga untuk menikmati suasana senja di pantai yang kebetulan tidak jauh dari tempat saya tinggal. Saat di pantai hal yang kami lakukan adalah berenang di lautan dengan ombak kecil dan desiran angin yang mengalun indah, berenang merupakan salah satu olahraga favorit keluarga kami, sambil berenang kami menyaksikan para nelayan yang sedang menangkap ikan dengan menggunakan jalanya.

Di pantai yang penuh dengan kebahagiaan tersebut kami juga dapat menyaksikan sunset indah dengan mega kemerahan, usai menyaksikan sunset indah tersebut kami langsung kembali ke rumah. Sesampainya di rumah, hal yang saya lakukan kembali adalah membersihkan diri dan beristirahat sejenak. Malam yang di temani rembulan tersebut membuat keakraban kekeluargaan semakin erat, saya bersama anak-anak dan istri berangkat bersama untuk menikmati makan malam bersama di restoran terdekat. Menu kerang rebus menjadi menu makanan pilihan kami pada malam itu, usai menikmati makan malam bersama, kami langsung kembali ke rumah untuk beristirahat total dan menghentikan segala aktivitas.

Kebahagiaan itu bukan hadiah yang turun dari langit. Tapi sebuah perjuangan yang harus terus diperjuangkan sampai akhir nafas. Semoga postingan saya pada hari ini dapat memberikan makna yang berarti dalam hidup anda semua. Terimakasih, Salam Perdamaian Untuk Kita Semua.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

👏👏👏

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!