Mencicipi Salah Satu Kuliner Yaitu Rujak Nibong !steemCreated with Sketch.

in hive-193186 •  4 months ago 

Rujak Nibong Merupakan Salah Satu Kuliner Yang Terkenal Dengan Rasanya Yang Sangat Spektakuler Sehingga Banyak Sekali Orang-orang Yang Tergila-gila Dengan Salah Satu Kuliner Khas Yang Satu Ini. Saya Sangat Suka Dengan Kuliner Yang Satu Ini Karena Memiliki Bumbu Yang Sangat Khas Yang Tidak Akan Bisa Kita Temukan Di Makanan Lainnya.

Kuliner Khas Yang Satu Ini Merupakan Campuran Buah-buahan Yang Di Potong Kecil-kecil Dengan Campuran Bumbunya Yang Sangat Khas Dan Di Lumuri Ke Buah-buahan Tersebut. Buah-buahan Yang Di gunakan Biasanya Yang memiliki Rasa Sedikit Asam Dan Manis seperti Mangga, Nanas, Kedongdong Dan Campuran buah lainnya.

Makanan Yang Satu Ini selain enak juga tentunya sangat sehat Karena Bahan Yang Di gunakan Merupakan Campuran Buah-buahan Dengan Penambahan Bumbu Yang Khas. Sehingga Kuliner Ini Bagus Untuk Dikonsumsi Karena Mengandung Buah-buahan Yang Sangat Berguna Bagi Kesehatan Kesehatan Kita Apalagi Di saat Pandemi Seperti Saat Ini.

Kali ini Saya Membeli Dua Bungkus Sekaligus Dan Sengaja Menyuruh Penjualnya Untuk Di Bungkus Saja, Supaya Saya Bisa Dengan Leluasa Makan di Rumah. Karena Porsi Satu bungkus Saja sangat banyak Sekali, Sehingga Jika Tidak habis kita bisa ngasih ke abag atau Adik Yang Ada Di rumah Karena Jika Tidak Bisa Saja Mubazir.

Ceritakan Pengalaman Kalian Di Komentar Jika Kalian pernah makan Rujak Nibong Tersebut, Dan Jika Kalian Suka Dengan Artikel Yang Saya Tuliskan Kali Ini Jangan Lupa Untuk Upvote, Comment Dan Re-blog.

Salam,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

👍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!