Tips Atau Cara Memanfaatkan Sampah Plastik !

in hive-193186 •  3 months ago 

Hallo Sahabat WhereIN Indonesia

Pada Kesempatan Kali ini saya ingin membahas bagaimana Cara Tanam Kangkung Hidroponik Dengan Plastik Bekas Yang Ada Di Dapur Dan Tentunya Cara Paling Sederhana ini sangat mudah di aplikasikan oleh orang awam sekalipun Karena memang sangat mudah sekali proses penanaman dan perawatannya.

Kangkung merupakan salah satu tanaman yang sangat digemari oleh ibu- ibu rumah tangga, Pengolahannya yang sangat mudah dijadikan alasan utama mengapa kangkung sangat di gemari oleh ibu – ibu rumah tangga Sehingga Kali Ini Saya Ingin Memperlihatkan bagaimana proses penanaman Kangkung di plastik bekas.

Sebenarnya ide Pengelolaan Sayuran Kangkung Hidroponik dengan plastik bekas ini muncul selama pandemi melihat menumpuknya plastik bekas di area dapur dan akhirnya muncullah ide untuk mengolah sampah plastik tersebut sebagai tempat untuk menanam Sayur Kangkung.

Dan caranya sangat mudah sekali karena kalian hanya perlu menyiapkan plastik bekas yang tahan saat di masukkan tanah yang sudah di campur dengan pupuk kompos seperti plastik dari minya Bimoli dan lainnya, selanjutnya kalian isikan tanah yang sudah di campur dengan pupuk kompos agar Tanaman Yang kita semai nantinya Tumbuh subur.

Tahap selanjutnya ialah memasukkan bibit dari Kangkung ataupun bibit lainnya jika kalian ingin menanam tanaman lainnya dan jangan lupa untuk menyiramnya setiap hari karena Kangkung sangat memerlukan air setiap harinya untuk mempercepat proses pertumbuhan dari kangkung Tersebut karena Kangkung langsung bisa di panen hanya dalam waktu 25 hari saja.

Sekian Untuk Postingan Kali Ini Semoga Kalian Suka Terhadap Setiap Artikel Yang Saya Bagikan Di platform WhereIn Ini, Dan Jangan Lupa Untuk Selalu Mendukung Setiap Postingan Yang Saya Tampilkan Di Sini Dengan Cara Upvote, Comment Dan Re-blogged !

Salam,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

┌( ಠ_ಠ)┘ 说!要钱要命?!

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !