Ayo Santai Sambil Ngopi di Sini

in hive-193562 •  last month 

image.png

SAYA memiliki minat yang besar terhadap minuman kopi. Karena itu setiap hari, bahkan bisa lebih dari sekali dalam sehari saya meminum kopi. Saya pun memilih tempat berbeda untuk setiap menikmati minuman berasa pahit tersebut.

Kalau saya hitung, hampir semua kafe di Kota Lhokseumawe – tempat saya menetap – sudah saya sambangi dan saya rasakan sajian kopinya. Bahkan jika ada kafe baru, saya pasti akan datang untuk mencoba di awal-awal kafe itu buka.

image.png

image.png

Jika dari hasil tersebut saya merasakan cita rasa kopi yang mereka sajikan mantap, maka saya pun akan merekomendasikan tempat tersebut kepada rekan-rekan saya yang memiliki kesenangan serupa terhadap kopi.

Nah baru baru ini di kota saya ada kafe baru, namanya Bag- Bagi Coffee & Pastry. Kafe ini berada di pusat kota, tepatnya di jalan Baiturrahim dan persis di depan Kantor Kejaksaan Negeri Lhokseumawe. Jadi amat mudah menemukannya.

image.png

image.png

image.png

Desain tempatnya juga menarik. Di luar disediakan banyak bangku dengan paying sebagai pelindung matahari. Sedangkan di dalam ruangan yang berpendingin udara, tidak banyak kursi di sana.

Saya merasa cukup nyaman di sana dan merasakan suasana yang berbeda dengan kafe-kafe lain. Kita bisa ngobrol dengan santai tanpa khawatir dengan seru kendaraan di luar. Kopinya enak dan kudapannya juga mantap. Sangat patut untuk direkomendasikan kepada para sejawat.

Zainal bakri

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Suasana disana sangat nyaman, saya akan betah berlama-lama ngopi disitu.

betul bang @midiagam apa lagi tajak ngen mak sinyak. seupot baroe tawoe

Oma, nyan meutamah mantap lom 😃