Kupu-Kupu Pink Bukan Kupu-Kupu Malam He...He....

in mediaofficials •  6 months ago 

Selamat malam steemians dan media super yang terkoneksi dengan steem (steemconnect), semoga hari ini membawa kebahagiaan bagi Anda dan keluarga tercinta.

Malam ini saya kembali dengan tulisan singkat tentang photography, dan kali ini dari dunia binatang (serangga), semoga tidak kata bosan dari steemians super mengunjungi blog @najmifajar yang mungkin terlalu menampilkan tentang photography.

20190818_225220.jpg

Ulat, kepompong lalu kupu-kupu, begitulah sebuah proses yang di lalui serangga yang memiliki aneka warna ini, malam ini saya menemukan kupu-kupu berwarna pink menempel di depan pintu, karena tertarik dengan tampilan warnanya, dan dengan kamera handphone saya mengabadikan serangga yang lembut ini.

20190818_225355.jpg

Ini adalah tampilan pertama kupu-kupu sebelum pindah pada bunga yang bergantung di sisi pintu rumah, ada sedikit perbedaan warna disini, karena pada photo ini saya menggunakan lampu kilat pada kamera untuk menerangi objek, tapi ternyata keduanya cukup menarik untuk di tampilkan di media super ini.

20190818_230622.jpg

Untuk photo yang ketiga ini juga masih dari objek yang sama yaitu kupu-kupu malam, ups maaf, kupu-kupu pink maksud saya, namun ada satu keunikan yang terdapat pada serangga ini, di bagian atas kepala serangga ini sekilas berbentuk seperti wajah manusia, ini saya dapat setelah saya melakukan zoom pada photo tersebut, mudah-mudahan hasil zoom saya ini memiliki kesamaan persepsi dengan steemians super, dan bukan merupakan halusinasi saya.

Demikian tulisan @najmifajar tentang kupu-kupu pink, dan bukan kupu-kupu malam, he..he...

Terima kasih dan salam sukses.

Follow & Vote
@najmifajar

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Beautiful butterfly.