Karir Giampaolo di Milan Masih Rawan Pemecatan

in sportstalk •  last month 

pelatih-ac-milan-merasa-dikhianati-giampaolo-terancam-pemain-veteran-dalam-misi-penyelamatan.webp
Sumber gambar

Meskipun mendulang kemenangan saat bertandang ke kandang Genoa pada akhir pekan lalu, tapi nasib Giampaolo dalam di Milan masih sangat rawan untuk di pecat. Karena sejauh ini permainan Milan masih belum stabil dan masih belum menunjukkan performa yang bagus.

Manajemen Milan sudah ancang-ancang untuk mencari pengganti Giampaolo bila benar-benar di pecat, sejumlah pelatih kenamaan diisukan akan menangani Milan apabila kursi pelatih Milan kosong. Diantaranya yang santer diisukan adalah Luciano Spaletti. Beberapa hari yang lalu Spaletti menolak untuk menangani Milan, tetapi bila di tinjau dari posisinya saat ini yang menganggur bisa jadi Spaletti akan menarik ucapannya. Bisa jadi Spaletti menolak karena masih menghargai posisi Giampaolo saat ini.

Selain Spaletti, nama Gennaro Gattuso juga gencar terdengar. Tetapi beberapa media mengatur bahwa Gattuso tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan Paolo Maldini yang saat ini menjabat Direktur Olahraga di Milan. Gattuso pernah menangani Milan sebelumnya, dengan keterbatasan dana, Gattuso sanggup membawa Milan finis di posisi kelima di akhir musim.

Arsene Wenger juga beepeluang untuk menangani Milan karena dia mempunyai hubungan yang harmonis dengan CEO AC Milan saat ini yaitu Ivan Gazidis. Mereka pernah berkolaborasi saat sama-sama masih di Arsenal. Nama mantan penyerang AC Milan asal Ukraina Andriy Shevchenko juga disebut-sebut akan menangani Milan. Stefano Pioli, Claudio Ranieri dan Rudi Garcia juga merupakan opsi bagi manajemen Milan apabila Game benar-benar di pecat.

Saat menang melawan Genoa akhir pekan lalu, Milan berhasil come back dari ketertinggalan satu gol dan baru kali ini terjadi selama musim ini. Bangkit dari ketertinggalan gol merupakan sebuah spirit baru yang hadir pada pemain Milan.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

You have received a vote at 15.57% from @tlnt account for use the #talentclub tag.

Talented authors receive extra rewards with the TLNT token, check yours in https://www.thetalentboulevard.com/@anroja.sports

More info Here