Mengunci Tiket Ke Fase Knockout Liga Champions

in sportstalk •  9 months ago 

060265500_1446129714-wip_070815_ucl2015_logo_sting3.jpg
Sumber gambar

Pertengahan pekan ini akan berlangsung laga perlehatan Liga Champions UEFA pekan keempat babak penyisihan grup. Beberapa klub akan dapat mengunci tiket ke fase knockout, baik lolos langsung atau dengan beberapa persyaratan.

Di antaranya PSG di grup A akan lolos ke fase knockout apabila dapat meraih kemenangan melawan Club Brugge, PSG dapat juga memastikan tiket apabila meraih hasil imbang dengan catatan Galatasaray tidak menang melawan Real Madrid. Di grup B, Bayern Munchen juga akan lolos langsung ke fase knockout apabila mengamankan tiga angka melawan Olympiacos. Meraih hasil imbang juga dapat meloloskan mereka tetapi FK Crvena Zvezda tidak menang melawan Tottenham Hotspur.

Manchester City juga akan mengamankan langkah ke 16 besar apabila mereka dapat mengatasi perlawanan Atalanta tetapi laga antara Dinamo Zagred melawan Shakhtar Donetsk berakhir imbang. Sehingga dengan 12 poin yang diraih Man City tidak dapat dikejar oleh Dinamo Zagred atau Shakhtar Donetsk yang saat ini sama-sama memiliki 4 poin.

Atletico Madrid dan Juventus di grup D juga akan lolos ke 16 besar apabila mereka dapat meraih kemenangan atas lawan-lawannya. Dengan 10 poin yang mereka kumpulkan apabila memenangkan laga tengah pekan nanti, mereka tidak dapat dikejar lagi oleh Lokomotiv Moscow yang yang memiliki 3 poin saat ini. Dengan sisa dua laga nantinya, Lokomotiv Moscow hanya dapat mengumpulkan maksimal 9 poin.

Napoli di grup E juga akan lolos ke fase knockout apabila laga besok malam berakhir dengan kemenangan Napoli atas Salzburg. Sedangkan di grup F yang di isi Barcelona, Inter Milan, Borussia Dortmund dan Slavia Prague persaingan masih sangat sengit dan kemungkinan tidak ada klub yang pasti lolos saat pekan keempat Liga Champions berakhir. Begitu juga dengan grup G yang berisi klub RB Leipzig, Zenit St. Petersburg, Lyon dan Benfica. Di grup H juga setali tiga uang karena sampai saat ini belum ada klub yang dominan. Chelsea, Ajax Amsterdam, Valencia dan Lille masih mempunyai peluang untuk lolos ke fase selanjutnya.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

dblog logo w white background.jpg
This post is upvoted by @dblog.supporter.
Visit https://dblog.io now! This is a tribe for all bloggers on Steem blockchain.