Tendangan Voli Yang Indah James Rodriguez (Winner FIFA Puskas Award 2014)

in sportstalk •  last month 

james gol cantik-169.jpg
Sumber gambar

Selain gol sundulan terbang dari Kevin van Persie di Piala Dunia 2014, ada juga gol cantik hasil tendangan voli yang keras dari James Rodriguez yang terjadi saat laga 16 besar Piala Dunia 2014 antara Kolombia melawan Uruguay.

James Rodriguez merupakan gelandang serang asal Kolombia yang memperkuat Real Madrid saat ini. Pemain 12 Juli 1991 ini berhasil mengukir gol indah lewat tendangan voli dari jarak 30 meter yang bersarang di gawang Uruguay.

Gol James Rodriguez tersebut terjadi pada tanggal 28 Juli 2014 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Gol James Rodriguez berawal dari bola pantulan pemain Uruguay yang mengarah ke lini tengah dan di sambut oleh pemain Kolombia dengan satu sentuhan dan diarahkan ke James Rodriguez. James Rodriguez yang berada di luar kotak penalti lawan dan membelakangi gawang mengontrol bola dengan dadanya dan memutar badan sambil menendang bola dengan keras yang berujung gol.

Gol spektakuler yang terjadi pada menit 28 tersebut mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Kolombia dan di babak kedua tepatnya menit 50 James Rodriguez menggandakan keunggulan menjadi 2-0 dan skor tersebut bertahan sampai akhir pertandingan. Di akhir perhelatan Piala Dunia 2014, James Rodriguez menjadi top skor dengan 6 gol

Berikut cuplikan gol tendangan voli James Rodriguez.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!