Inter Mengalami Keterbatasan Dana Untuk Mendapatkan Pemain Incarannya

in sportstalk •  last month 

Jadwal-Inter-Milan-vs-Cagliari-di-Coppa-Italia-1068x694.jpg

Di tengah persaingan dengan Juventus di pimpinan klasemen sementara Serie A Italia, Inter Milan berniat akan memperdalam skuadnya di jendela transfer musim dingin ini. Tetapi target Inter Milan terbentur dengan keadaan kas Inter Milan saat ini. Di akui oleh pelatih Inter Antonio Conte bahwa Inter saat ini mengalami keterbatasan dana sehingga harus mencari pemain berkualitas dengan harga miring.

Salah satu target Inter di musim dingin ini adalah Cristian Eriksen. Gelandang asal Denmark ini menyatakan secara terbuka bahwa tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Tottenham Hotspur karena ingin mencari tantangan baru di klub lain. Keinginan Inter untuk mendapatkan Eriksen semakin terbuka karena Eriksen secara verbal sudah menyatakan kesanggupan untuk berlabuh ke Inter. Saat ini yang terganjal adalah harga Eriksen sendiri. Tottenham Hotspur mematok harga 20 juta Euro. Sedangkan Inter bersikukuh di harga 10 juta Euro. Tottenham Hotspur kemungkinan akan melepaskan Eriksen ke Inter apabila Inter menaikkan sedikit lagi penawarannya. Karena apabila Tottenham Hotspur tidak menjual Eriksen di musim dingin ini, dapat dipastikan Tottenham Hotspur akan gigit jari di akhir musim nanti karena tidak mendapatkan uang sedikitpun dari Eriksen. Pasalnya Eriksen akan berakhir kontraknya pada Juni 2020. Sehingga selesai penutupan transfer musim dingin ini, Eriksen sudah dapat menjalin hubungan dengan klub lain dan bebas transfer.

Makanya Tottenham Hotspur besar kemungkinan akan merelakan kepergian Eriksen ke Inter apabila Inter bersedia menaikkan sedikit lagi penawarannya. Tetapi seperti Conte bilang bahwa Inter saat ini mengalami keterbatasan dana sehingga harus berhemat. Berbeda dengan saingannya saat ini di Serie A Italia. Juventus saat ini memiliki dana melimpah untuk mendatangkan pemain. Malah Juventus berani menawar 100 juta untuk Pogba di musim dingin ini. Tetapi Pogba sudah berjanji baru akan pindah klub di akhir musim nanti.

Sumber gambar

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
https://www.goal.com/id/berita/live/live-bursa-transfer-gosip-pemain/9845s5fhpg4411h9cpl15czel