Pogba Semakin Tidak Betah Di Manchester United

in sportstalk •  14 days ago 

paul-pogba-cropped_zc6xyt6hg2z617x51d9xh2148.webp

Kabar kepergian Paul Pogba dari Manchester United musim depan berhembus kencang apalagi sang agen pemain Mino Raiola kembali memanaskan situasi tersebut. Kabarnya destinasi yang ingin di tuju oleh Paul Pogba musim depan adalah Kota Turin. Ini merujuk sinyal kuat kalau Paul Pogba ingin kembali ke Juventus. Selama memperkuat Manchester United, performa Paul Pogba tidak berkembang. Malah sekarang sedang di hantam cedera dan baru dapat merumput kembali diperkirakan bulan depan.

Beban Paul Pogba di Manchester United semakin besar sejak Manchester United terpuruk karena Pogba menjadi kambing hitam atas performanya. Sehingga hal ini yang membuat Pogba tidak betah lagi di Manchester United. Kemudian badai cedera juga menyulitkan Pogba untuk berkembang di Manchester United. Di musim ini Pogba baru tampil tujuh kali bersama Manchester United di Liga Inggris. Sehingga pengaruh Pogba tidak terasa bagi Manchester United.

Pada musim dingin lalu Manchester United sudah mengantisipasi kepergian Paul Pogba dengan mendatangkan bintang tengah Portugal Bruno Fernandes dari Sporting CP. Sehingga kemungkinan besar Paul Pogba akan di lego musim depan bagi klub yang berminat dengan banderol tidak kurang dari 100 juta Euro. Uang tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang dispekulasikan akan menuju Old Trafford musim depan.

Di sisi lain Paul Pogba juga sangat nyaman dengan rumah keduanya Kota Turin. Walaupun Pogba tidak ingin meninggalkan Manchester United dalam kondisi terpuruk. Kepergian Paul Pogba musim depan sepertinya tinggal menunggu waktu.

Sumber gambar

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!