Griezmann Mampu Gantikan Messi

in sportstalk •  5 months ago 

Griezmann mampu menjawab keraguan.

Laga Barca melawan Real Betis tadi pagi menjadi panggung resmi bagi pemain baru bernama Antoine Griezmann. Pemain nasional Prancis itu bisa menggantikan peran Lionel Messi yang tidak bisa bermain karena masih dalam pemulihan cedera betis. Griezmann tampil memukau sepanjang 90 menit pertandingan. Dia berperan ganda sebagai pengoper bola dari seperempat area serang lawan dan sekaligus mendobrak pertahanan dengan ganas. Kerjasamanya dengan De Jong dan Bosquet pun sangat baik dalam menjembatani lini tengah dan lini serang Barcelona.

Griezmann mencetak 2 gol penting bagi Blougrana dalam laga tersebut. Mencetak gol penyeimbang pada menit ke-41 dan membuat brice pertama di La Liga musim ini pada menit ke-50. Kemenangan Barcelona 5-2 pun tak luput dari peran besar pemain yang dibeli dari Atletico Madrid tersebut. Penghuni Camp Nou pun nampak sumringah melihat aksi-aksi brilian Griezmann.

Tidak tampilnya Lionel Messi dalam skuad Barcelona untuk kedua kalinya sempat membuat Manager Esnesto Valverde khawatir. Hal ini sangat beralasan karena sebelumnya Barca sudah ditinggal Luiz Suarez dan Ousmane Dembele di lini depan.

Laga semalam membuat kubu Barcelona senang karena Griezmann mampu gantikan peran Lionel Messi.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!