Saatnya Mbappe Menjadi Penerus Ronaldo dan Messi

in sportstalk •  last year 

Mbappe ketika bermain untuk Prancis di Piala Dunia Rusia 2018.

Kylian Mbappe adalah pemain muda penuh bakat yang menjadi bagian dari Prancis juarai Piala Dunia di Rusia 2018. Sekarang, Mbappe bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) sejak 2017. Dia memiliki kecepatan di atas rata-rata dengan insting mencetak gol mematikan. Keahaliannya dalam mengolah bola sama baiknya seperti Ronaldo dan Messi. Menurut saya, Mbappe layak disebut sebagai satu-satunya pemain muda yang bakal meroket menyamai apa yang pernah diraih oleh kedua mega bintang tersebut.

Mbappe semakin matang bermain bersama PSG dan motivasinya semakin positif dalam mengejar kesuksesan. Dia terbukti sangat produktif musim lalu karena berhasil mengemas 39 gol di semua kompetisi.

Berkat gol-gol pemain berusia 20 tahun itu, PSG meraih gelar liga dan diperhitungkan di tingkat Eropa. Sekarang Mbappe memikul beban yang lebih berat di PSG di tengah rumor transfer Neymar yang sedang berlangsung.

Banyak pihak memprediksi bahwa adanya pemain berkualitas seperti Mbappe akan mengurasi persaingan Ronaldo dan Messi. Mbappe akan semakin produktif dan melanjutkan perannya sebagai pemain yang semakin berkembang.

Satu hal yang harus dikembangkan oleh Mbappe adalah sikap profesional dan mau bekerja keras agar karirnya tidak mati ditengah jalan. Saatnya Mbappe menjadi menerus Ronaldo dan Messi.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!