Isyarat Rodriguez

in sportstalk •  last month 

Image Source

Pergantian pelatih yang terjadi di tubuh AC Milan akan memberikan dampak perubahan. Beberapa pemain harap-harap cemas apakah akan jadi pilihan utama Stefano Pioli atau tidak.

Begitu halnya dengan Ricardo Rodriguez, pemain belakang berpotensi namun sering disia-siakan AC Milan ketika masih ditukangi oleh Giampaolo.

Siapapun pemain sepakbola profesional tentu selalu memiliki harapan agar terpilih dalam tim utama. Karena dengan cara itulah seorang pemain akan mendapatkan jam terbang lebih tinggi untuk menentukan kariernya.

Rodriguez bahkan telah memberikan kode keras bahwa dirinya dapat berubah pikiran dan meninggalkan Milan jika dirinya terus-terusan tidak diberikan kesempatan. Memang harus diakui terjadi persaingan berat untuk lini belakang Milan yang telah dihuni oleh beberapa nama yang potensial seperti Romagnoli.

Kedatangan Stefano Pioli tentunya menjadi harapan baru bagi pemain-pemain yang selama ini terpinggirkan pada era Giampaolo.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!