Kelemahan Milan

in sportstalk •  last month 

Image Source

AC Milan telah melalui tujuh pertandingan di liga domestik Serie A. Dari serangkaian pertandingan yang telah dijalani AC Milan hanya berhasil menggondol poin penuh dalam tiga pertandingan. Sungguh torehan yang miris dalam kacamata para pecinta AC Milan.

Giampaolo telah didepak dan sekarang Stefano Pioli hadir untuk mencoba mengembalikan Milan pada tracknya. Sebagai seorang pelatih yang baru saja menjajakan kaki di Milan, seharusnya Pioli sudah dapat melihat titik lemah dari tujuh pertandingan terakhir.

Yang sangat terlihat adalah lemahnya lini depan. Milan terlalu terpaku dan menggantungkan harapannya pada Piatek. Ketika Piatek dimatikan maka Milan akan sangat tumpul. Piatek butuh tandem yang dapat menjadi alternatif ketika dirinya dimatikan oleh pemain belakang lawan. Paling tidak pemain yang pergerakannya dapat memecah konsentrasi barisan pertahanan.

Selain itu Milan butuh membuat lini belakang lebih padu. Setelah era Thiago Silva, Milan seakan kehilangan seorang pemimpin dijantung pertahanan. Romagnoli berpotensi tapi belum bisa menjawab kebutuhan Milan.

Jila Pioli berhasil menemukan formula untuk mengatasi hal yang telah disebutkan diatas, maka Milan akan berpotensi untuk kembali meramaikan perebutan tampuk juara Serie A.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!