Brazil Dilumpuhkan Peru 1-0

in sportstalk •  12 days ago  (edited)

IMG_20190911_155417.jpgBrazil 0-1 Peru.

Sulit dipercaya apa yang terjadi pada Tim Samba Brazil yang alami kekalahan melawan Peru. Meskipun, laga yang dilangsungkan di Los Angelas, Texas Negara Bagian Amerika Serikat itu berjuluk persahabatan, namun Brazil sebagai juara Amerika Selatan tak pantas menyerah dari Peru 1-0.

Peru sudah tiga kali bertemu Brazil tahun ini dan selalu gagal menangi laga. Namun akhirnya mereka mampu taklukkan tim asuhan Tite tersebut. Kekalahan ini membuat rekor kemenagan 17 pertandingan Brazil terhenti.

Laga Brazil vs Peru sebenarnya ulangan final 2019 Copa America juni lalu. Dan Peru, menikmati kemenangan mereka kali ini. Luiz Abraham menjadi pahlawan kemenangan Peru pada menit ke-85 dengan sundulannya.

Cuplikan laga Brazil vs Peru.

Brazil bermain bagus dengan mengendalikan pertandingan. Namun kordinasi lini tengah dan belakang mereka lemah dalam mengatur tempo pertandingan. Beberapa kali Brazil sempat membuat serangan berbahaya, tetapi penjaga gawang Peru Pedro Callase berhasil antisipasi dengan baik. barisan depan mereka yang dihuni Neymar pun gagal ciptakan gol sepanjang laga.

Hasil laga persahabatan ini membuat Peru berhasil membalas dendam atas kekalahan mereka di Copa America 2019.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  
  ·  12 days ago (edited)

Kesialan yang sangat dalam bagi Timnas Brazil,..
Kalah dan mendapatkan malu di depan Penonton setia Selecao