De Jong Menamatkan Karir Busquets Di Barcelona?

in sportstalk •  last month  (edited)

images (8).jpegSergio Busquets sedang menggiring dalam sebuah laga Barcelona .

Kedatangan Frankie De Jong ke Barcelona pada musim panas lalu menjadi sejarah baru bagi juara bertahan La Liga musim 2018/2019 itu. Gelandang muda berbakat yang masih berusia 21 Tahun itu dibawa daelri Ajax Amsterdam dengan harga 75 Juta Euro. Perannya dalam 5 laga yang sudah dimainkan Barcelona musim ini sangatlah vital. Namun adanya De Jong dalam skuad inti tim asuhan Ernesto Valverde itu membuat satu nama tersingkir. Dialah Sergio Busquets.

Sejak era Pep Guardiola, Busquets adalah pemain kunci yang tidak tergantikan. Levelnya setara dengan Messi dan Gerald Pigue. Busquet selalu menjadi andalan lini tengah klub Catalan tersebut. Tetapi musim ini, peran Busquets sudah tidak sevital beberapa musim sebelumnya. Dia seolah-olah menjadi pemain yang biasa saja bagi Barcelona. Beberapa kali dia digantikan pada babak kedua. Sedangkan Frankie de Jong tetap bermain selama 90 Menit sejak bergabung ke Barcelona.

Apakah De Jong menamatkan karir Sergio Busquets di Barcelona?

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

What Matters is That all Players are Good as they are Selected on the Basis of Their Performance But Games Can't be Judged if Payed Fair Even the One Considered WEAK Worldwide Sometime WINS.