Derby County vs Manchester United - Antara Gairah dan Nostalgia Wayne Rooney

in hive-101690 •  7 months ago 

1883FA05-EC22-4606-A869-D2AB3AAF9354.jpeg
src

Pertandingan Piala FA putaran kelima alias babak 16 besar belum usai, masih ada beberapa pertandingan lagi yang akan digelar. Salah satunya pertandingan antara Derby County vs Manchester United. Pertandingan yang mempertemukan dua tim beda kasta ini akan tersaji pada hari Jumat (6/3/2020) dini hari nanti.

Manchester United akan melawat ke Stadion Pride Park, kandang Derby County. Namun ada yang menarik dalam lawatan United kali ini, pasalnya pasukan Ole Gunnar Solkjaer sudah ditunggu oleh legenda Manchester United yaitu Wayne Rooney.

Wayne Rooney sekarang memperkuat Derby dan sangat berambisi untuk bisa mengalahkan mantan klubnya Manchester United. Rooney sampai saat ini tercatat sebagai topskor sepanjang masa bagi United. Selama membela Setan Merah, Rooney mengemas 253 gol dan 146 assist dari 559 laga.

Di klub Derby County, Rooney menjadi striker merangkap gelandang, dan ia juga sebagai asisten pelatih. Rooney sudah tujuh kali menghadapi Manchester United, namun dari tujuh laga itu belum sekali pun Rooney menjebol gawang mantan klubnya tersebut.

Tentunya pada pertemuan kali ini Rooney sangat bersemangat dan sangat berambisi untuk bisa mengalahkan Setan Merah mumpung dia masih aktif sebagai seorang pemain. Dan mungkin ini kesempatan terakhirnya sebelum dia benar-benar pensiun sebagai pemain.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!