Kualifikasi Piala Eropa 2020: Prediksi Jerman vs Belanda

in sportstalk •  17 days ago 

jerman-vs-belanda-taruhaneuro2020-348x215.jpgJerman vs Belanda di Kualifikasi EURO 2020.


Jeda Internasional Bulan September 20219 resmi berjalan minggu ini. Semua Laga Liga Eropa pun berhenti sejenak. Para pemain yang dipanggil Tim Nasional negara masing-masing akan berlaga dalam berbagai turnamen. Salah satunya adalah Babak Kualifikasi Piala Eropa 2020. Di mana semua pemain nasional yang berasal dari Eropa akan bermain dalam babak Kualifikasi menuju Piala Eropa 2020 di 12 Kota yang ada di 12 Negara. Terkait info tersebut, silahkan baca selengkapnya pada tautan ini.

Dalam postingan ini, Indosports akan membuat prediksi salah satu laga Big Match di Grup C antara dua raksasa dunia; Jerman vs Belanda.

Sejarah pertemuan kedua tim

Informasi dari situs resmi UEFA menyebutkan bahwa Jerman dan Belanda sudah bertemu 43 kali. Jerman menangi 16 laga, bermain imbang 16 kali, dan kalah 11 kali. Sedangkan Belanda menang 11 kali, imbang 16 kali, dan alami kekalahan sebanyak 16 laga.

Dalam pertemuan mereka sebanyak 43 kali itu, Jerman mencetak 82 gol, dan Belanda mencetak 71 gol.

Babak Kualifikasi Euro 2020 Grup C

Dalam Babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 kedua tim sudah bertemu di Belanda di mana Jerman menang 3-2. Kali ini giliran Belanda bertandang ke Jerman. Laga yang dilangsungkan Tanggal 7 September 2019 di Volksparkstadion Kota Hamburg itu menjadi laga penting bagi kedua tim. Belanda yang baru bermain 2 kali masih berada di urutan ke-3 Grup C dengan perolehan 3 poin. Sementara Jerman sudah memainkan 3 laga duduki urutan kedua dan mampu meraup 9 poin.

Irlandia Utara masih memimpin Grup C dengan poin sempurna dari 4 laga mereka yaitu 12 poin.

Belanda yang diasuh mantan bek Barcelona Ronald Koeman itu akan tampil dengan kekuatan penuh. Duo Defender tangguh de Ligt dan van Dijk akan menjadi tembok bagi duet penyerang Jerman, Draxler dan Werner. Sementara itu pertarungan di lini tengah akan menjadi daya tarik laga akbar ini. Frankie de Jong dan Babel di kubu tamu akan berhadapan dengan Tony Kroos dan Gundogan dari tuan rumah. Siapa yang dapat kuasai lini tengah, maka tim tersebut berpeluang menang.

Di barisan depan, Tim Kincir Angin Belanda masih menyertakan Depay yang didampingi penyerang muda Bergwijn dan Promes. Ketiganya akan berhadapan dengan para palang pintu Tim Panser Jerman seperti Ginter, Hector, dan Kehrer. Pelatih Jerman Marcus Sorg tentu ingin menangi laga prestisius ini di kandang sendiri.

Prediksi Skor: Jerman akan taklukkan Belanda dengan Skor 1-0.

Bagai mana Prediksi Anda?

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Saya melihat bahwa pertandingan antara dua tim Hebat di Eropa tersebut akan berakhir Imbang 2:2

Saya rasa ini hasil yang sangat adil

Kemenangan Dramatis akan menjadi milik #Belanda saya rasa,...
Mungkin tahun ini belanda akan Bangkit dan kembali mengangkat Gelar Eropa