Liga Inggris Semakin Tenar, dan Rekor 100% Liverpool Di Awal Musim

in sportstalk •  14 days ago  (edited)

images (6).jpegLiverpool juara Liga Champion Eropa musim lalu setelah kalahkan Tottenham Hotspurs di Final.

Liga Premier Inggris adalah salah satu Liga terbesar dan yang paling memikat di Dunia. Selain banyak Pemain hebat bermain di Liga tersebut, pengelolaan kompetisi yang profesional, Struktur tim yang baik, dan Teknologi terbaru sudah diterapkan. Positifnya, Para Juragan pun hadir menginvestasikan dana segar berlimpah yang mereka miliki. Realita ini membuat Liga Inggris semakin tenar. Hasilnya juga sudah terlihat dengan dominasi Tim Inggris di ajang Liga Champion dan Liga Eropa musim lalu. Duel sesama Klub Liga Inggris pun tersaji di Liga Champion antara Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Kini, Liverpool adalah Klub Inggris pertama yang paling sukses dalam 5 Tahun terakhir. Anak asuh Jurgen Klopp itu mampu mengurangu dominasi Real Madrid dan Barcelona dari La Liga. Gelar Liga Champion Eropa berhasil dibawa ke Anfield. Tak hanya itu, Salah dan kawan-kawan meraih Piala Super Eropa 2019 setelah mengalahkan klub Inggris lainnya, Chelsea.

Musim kompetisi 2019/2029 dijalankan Liverpool dengan mulus. Mereka adalah satu-satunya tim dengan rekor 100% menang sejauh ini. Dan hanya Manchester City dan Leicester yang membuntuti hasil tak terkalahkan mereka. Kini, Jurgen Klopp dan para pemainnya pasti akan menatap September dengan harapan tidak terkalahkan musim ini. Ujian pertama Liverpool adalah menghadapi tim tamu Newcastle setelah jeda Internasional berakhir.

Apakah rekor 100% Liverpool akan terus berlanjut di Liga Premier Inggris yang semakin tenar di dunia?

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Expect Great facing Liverpool face the New Castle Team...