Manchester City Bidik Kemenangan Di Selhurst Park

in sportstalk •  27 days ago 

Sumber Gambar dan Bacaan.


Pep Guardiola dan anak asuhnya akan bertandang ke Stadion Selhurst Park markasnya Crystal Palace untuk berlaga pada Sabtu (19/10/2019) Jam 23:30 WIB. Ini adalah laga kesembilan Liga Premier Inggris mereka musim ini dan kemenangan sepertinya menjadi harga mati. Aguero dan kawan-kawan sangat menderita setelah ditaklukkan oleh Wolverhampton 2-0 di Etihad Stadium. Selisih poin dengan Liverpool pun melebar menjadi 8 angka. Ini hal yang tidak biasa dan Guardiola sangat paham bahwa timnya harus melaju kencang dan laga melawan Palace adalah awal dari lari mereka.

Ketidakhadiran beberapa pemain kunci di lini pertahanan masih menjadi masalah besar bagi Manchester City. Benyamin Mendy dan Stones masih cedera, sementara Leroy Sane dan Kevin De Bruyne juga demikian. Namun Guardiola masih miliki banyak stok pemain penting yang bisa diandalkan.

Musim lalu City bisa menang 3-1 di Selhurst Park dan apakah musim ini mereka bisa mengulanginya atau tidak. Melihat dari penampilan impresif Crystal Palace yang mampu menang dalam 2 laga terakhir mereka melawan Norwich dan West Ham, maka Guardiola harus berhati-hati di Selhurst Park. Bisa saja mereka dikalahkan oleh anak asuh Roy Hodgson itu. Dan bila itu terjadi, maka mimpi untuk juarai liga musim ini tinggallah mimpi saja.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!