Marc Andre Ter Stegen - Ingin Hengkang Dari Barcelona?

in hive-101690 •  5 months ago 

B5E541A6-A308-4D30-9169-5535F1834A92.jpeg
src

Klub raksasa Spanyol Barcelona dikabarkan gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan sang kiper Marc Andre Ter Stegen. Penjaga gawang utama Barcelona berpaspor Jerman itu disebut ingin menjadi pemain bergaji tertinggi kedua di bawah Lionel Messi. Ter Stegen masih memiliki kontrak hingga 2022 nanti.

Namun pihak Barca dikabarkan keberatan dan menolak atas penawaran yang dilakukan Ter Stegen. Kegagalan mencapai kata sepakat ini membuat masa depan Ter Stegen di Camp Nou menjadi abu-abu. Meskipun kontraknya baru akan habis 2 tahun lagi, tapi dia masih menunjukkan penampilan apik dalam beberapa musim terakhir membuat klub top benua Eropa kesengsem untuk membajaknya.

Salah satu klub yang paling ingin mendapatkan tandatangan dirinya adalah Chelsea. Raksasa English Premier League tersebut ingin menjadikan Ter Stegen sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga. Sepertinya jalan The Blues bakal lumayan mulus, karena mereka tidak akan keberatan dengan nominal gaji yang disodorkan oleh Ter Stegen.

Marc Andre Ter Stegen merupakan salah satu pemain penting di mistar gawang Barcelona semenjak menggantikan Victor Valdes beberapa musim lalu.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!