Mauro Icardi Datang, Cavani Cadangan

in sportstalk •  9 months ago 

Sumber Gambar.


Klub kaya dan besar dari Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) memiliki banyak pemain hebat di berbagai posisi. Bek yang tangguh, pemain tengah yang sangat piawai mengatur bola, dan barisan penyerangnya yang luar biasa. Khusus untuk para juru gedor, PSG sudah memiliki nama-nama yang sangat dikenal para pencandu kulit bundar. Ada Neymar Jr. dari Brazil yang merupakan mantan andalan peneyrang FC Barcelona, lalu ada penyerang lokal yang masih muda dan hebat yaitu Kylian Mbappe, mantan penyerang Napoli dari Uruguai Edison Cavani, dan pembelian anyar mereka dari Inter Milan, Mauro Icardi.

Dari semua nama penyerang utama milik PSG hanya Edison Cavani yang kini menjadi cadangan. Memang awal musim penyerang yang menjadi andalan PSG beberapa musim sebelumnya itu alami cedera. Namun setelah pulih, dia jarang dimainkan pelatih PSG Thomas Tuchel. Mauro Icardi lebih dipercaya untuk menemani Neymar dan Mbappe di barisan depan. Sudah beberapa laga dilalui oleh PSG dengan kemenangan dan mereka telah mencetak banyak gol. Nama Edison Cavani masih belum muncul sebagai pemeran utama seperti musim lalu.

Keinginan Edison Cavani adalah untuk bermain dalam setiap laga PSG dan itu adalah normal. Dia tidak mau dicadangkan hanya karena penyerang baru sudah datang dalam tim. Mungkin saja, Icardi dianggap Tuchel lebih layak diberi tempat utama.

Semoga Edison Cavani mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak karena dia adalah penyerang hebat. Naluri mencetak golnya pun sangat baik.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Congratulations @indosports! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 50 as payout for your posts. Your next target is to reach a total payout of 100

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!