Rencana Gila Liverpool

in sportstalk •  9 months ago 

Sumber gambar dan bacaan.


Liverpool harus hadapi dua laga di dua tempat berbeda dalam waktu yang hampir bersamaan. 17 Desember 2019 mereka harus hadapi Aston Villa di Piala Liga dan esoknya mereka harus ada di Qatar untuk babak semifinal Piala Dunia antar klub. Maka, Liverpool pun menyiapkan rencana gila!

Dilansir dari Team Talk, pihak Liverpool memang harus menyiapkan dua tim dalam waktu 24 Jam. Kedua jadwal pertandingan itu adalah wajib hukumnya dilakoni tim yang ditangani oleh Jurgen Klopp. Itu tampak sangat lucu dan gila namun mereka harus menjalaninya. Konsekuensi yang harus dimaklumi oleh pihak Liverpool dan mereka harus menyiapkan dua tim untuk hadapi Aston Villa dan berlaga di Piala Dunia Antar Klub di Qatar.

Pihak Liverpool akan menyiapkan semuanya dalam waktu dekat terkait para pemain yang akan disiapkan untuk tinggal di Inggris dan berangkat ke Qatar. Liverpool pasti melihat kepentingan dari dua Piala itu, apakah lebih penting piala Liga atau Piala Dunia Antar Klub. Namun melihat gengsi Piala Dunia Antar Klub yang lebih hebat, maka Jurgen Klopp akan siapkan para pemain terbaik dalam tim yang akan berangkat ke Qatar pada pertengahan Desember 2019.

Rencana gila Liverpool itu pun harus disiapkan dan dijalankan oleh pelatih dan pemain. Semoga mereka bisa menjalaninya dengan baik.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!