Indonesia Masters 2020

in hive-101690 •  4 months ago  (edited)

Selamat siang sahabat steem-steemit sejati..

Siang ini kabar dari olah raga bulu tangkis menjadi tulisan singkat saya, dari ajang Indonesia Masters 2020, dimana pasangan ganda campuran indonesia memberikan sedikit hasil mengecewakan setelah berjuang sekuat tenaga menghadapai pasangan inggris.

Apriyani Rahayu/Tantowi Ahmad VS Cris Adcock/Gabrielle Adcock bertemu untuk memperebutkan tiket ke perempat final pada Ajang Indonesia Masters 2020 di istora senayan jakarta kamis ( 16/1/2020), namun pasangan indonesia harus mengakui keunggulan pasangan inggris pada pertandingan kali ini.

034902400_1578985360-PBSI_DIM_2020_14012020_Tontowi_Apriyani-4.jpg
Source

Di babak awal pertandingan pasangan Indonesia sudah tertinggal jauh dari pasangan inggris, skor 3-11 membuat semangat pasangan indonesia sedikit menurun, emosi kedua pasangan semakin tidak stabil sehingga sering kali membuat kesalahan kecil yang menguntungkan pasangan inggris, setelah berusaha extra akhirnya pasangan inggris memenangkan babak pertama dengan skor 9-21.

Tidak ingin mengulangi kesalahan di babak pertama, pasangan indonesia bangkit untuk meraih kemenangan di babak kedua, meski tidak sepenihnya keluar daei tekanan lawan, Apriyani/Tantowi tetap semangat memberikan perlawanan terhadap pasangan Inggris, meski demikian, pada pertandingan kali ini pasangan Indonesia harus mengakui keunggulan lawan, dan Apriyani/Tantowi takluk dari pasangan inggris dengan skor 12-21 di babak kedua.

Semoga kekalahan Apriyani/Tantowi dari pasangan inggris di Indonesia masters 2020, menjadikan momentum bagi pasangan Indonesia lain dalam memperebutkan tiket menuju perempat Final Indonesia Masters 2020.

Terima kasih
Salam hangat dari Dataran Tinggi Gayo.

Follow & Vote

@najmifajar

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!