Antonio Conte

in steempress •  5 months ago 


Foto: bola.net

Kabarnya Antonio Conte akan membuat Inter Milan semakin kental dengan nuansa Premier League. Pasca Ahsley Young pada Januari 2020 lalu, saat ini giliran bek sayap Marcos Alonso yang akan masuk dalam bidikan.

Antonio Conte sudah mulai melatih Inter Milan pada awal musim 2019/2020. Sampai saatini, kinerja mantan pelatih timnas Italia itu bisa dikatakan cukup bagus.

Di Serie A, klub Inter Milan bersaing untuk bisa memperebutkan gelar scudetto bersama dengan Juventus dan Lazio. Saat ini, Samir Handanovic dan kawan-kawan berada pada posisi ketiga klasemen dengan capaian 54 poin.

Cuma saja, langkah Inter Milan di pentas Eropa tampaknya tidak berjalan mulus. Inter harus tersisih dari fase grup Liga Champions. Tapi, mereka masih tetap berlaga di Eropa. Inter bermain dalam Liga Europa.

Walaupun Inter Milan telah tampil cukup bagus, namun Antonio Conte belum puas dengan skuad yang dimiliki. Konon ada beberapa sektor yang ingi diperbaiki pelatih berusia 50 tahun itu, yaitu bek sayap kiri.

Conte memakai formasi 3-5-2, dia membutuhkan bek sayap dengan karakter yang sangat spesifik. Saat ini, telah ada beberapa nama dalam skuad Inter untuk posisi itu yaitu Kwadwo Asamoah dan juga Cristiano Biraghi. Tapi, performa kedua pemain belum konsisten.

Dikabarkan Tuttosport, Antonio Conte ingin untuk mendapatkan bek kiri baru. Awalnya, sosok pemain yang diincar adalah Emerson Palmeri. Tapi, kini Conte telah mengalihkan bidikan ke Marcos Alonso.

Konon Marcos Alonso pernah bekerjasama dengan Conte di Chelsea. Saat ini, pemain berumur 29 tahun itu bakal terdepak dari skuad Chelsea di musim depan. Marcos Alonso dikabarkan ingin kembali ke Italia dan Inter Milan bakal siap membawanya.

Antonio Conte sudah banyak membawa pemain dari Premier League sejak ia ditunjuk sebagai pelatih Inter Milan. Hal tersebut tidak mengherankan sebab Conte pernah bekerja di Chelsea dari tahun 2016 sampai 2018 dan juga pernah meraih gelar juara.

Pada musim 2019/2020 ini, Conte telah membawa Alexis Sanchez dan juga Romelu Lukaku. Keduanya adalah penyerang punya karier cukup bagus di Premier League. Kemudian, ada pula nama Christian Eriksen dan juga Ashley Young yang datang pada Januari 2020.

Selain itu, masih ada juga Victor Moses yang juga datang pada Januari 2020. Kabarnya Moses terakhir kali bermain di Fenerbache. Tapi, dia punya karier yang panjang di Premier League. Moses telah bermain di Inggris pada 2007 saat membela Crystal Palace.

Disarikan dari bola.net



Posted from my blog with SteemPress : http://khairilmiswar.com/antonio-conte/
Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  
  ·  5 months ago Reveal Comment