[Sports #258]: Juninho Bicara Soal Memphis Depay

in steempress •  9 months ago 

Juninho, Direktur Olahraga Lyon, angkat bicara terkait situasi transfer Memphis Depay. Dia mengakui bahwa Manchester United bakal menjadi klub yang diprioritaskan untuk transfer winger Timnas Belanda itu.


Foto: bola.net

Pada tahun 2017 lalu, Depay telah memutuskan pergi dari Old Trafford. Depay meninggalkan Manchester United setelah ia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di bawah binaan Jose Mourinho.

Namun dalam dua tahun terakhir ini, Depay tampak berkembang pesat di Lyon. Ia bahkan menjadi salah seorang pemain tertajam di Ligue 1. Fakta itu membuat banyak klub meminati jasa sang winger.

Juninho memberi penegasan bahwa Manchester United menjadi tim yang bakal diprioritaskan jika mereka tertarik untuk merekrut Depay.

Juninho juga memgungkapkan bahwa semua gosip transfer terkait Depay hanyalah isu belaka.

Ia juga menegaskan bahwa Lyon sampai saat ini belum menerima tawaran apapun terkait pemain usia 25 tahun tersebut.

Juninho mengaku menyadari bahwa kontrak Depay bakal habis pada tahun 2021. Karena itu Juninho mengonfirmasi bahwa pihaknya bakal segera memperpanjang kontrak sang pemain.

Dia mengatakan bahwa ketika kontrak seorang pemain tersisa satu tahun saja, maka proses negosiasi untuk perpanjangan kontrak akan menjadi lebih sulit.

Untuk saat ini, katanya belum ada hal yang mengkhawatirkan menyangkut Memphis. Dia mengatakan akan mulai menegosiasi kontrak barunya pada akhir tahun nanti.

Disarikan dari bola.net.



Posted from my blog with SteemPress : http://khairilmiswar.com/sports-258-juninho-bicara-soal-memphis-depay/
Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!