[Sports #375]: Parker Sarankan MU Datangkan Bruno Fernandes

in steempress •  3 months ago 

Klub Manchester United lebih disarankan agar mendatangkan Bruno Fernandes daripada James Maddison dalam bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Paul Parker, mantan penggawa Setan Merah .

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan memprioritaskan untuk mendatangkan gelandang kreatif dalam bulan Januari ini. Menurut laporan, United tengah berusaha untuk segera menuntaskan transfer bintang Sporting Fernandes seharga 50 juta pounds.

Fernandes kabarnya ingin bergabung dengan Setan Merah. Tapi, pemain internasional Portugal berumur 25 tahun itu telah menjelaskan bahwa dia tidak bakal memaksakan pindah dari Sporting.

United dikabarkan juga berminat dengan pemain Leicester Maddison dan kapten Aston Villa Jack Grealish. Tapi, tampaknya Fernandes akan menjadi target nomor satu klub dalam musim dingin ini.

United harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk bisa mendatangkan Maddison dari Leicester pada pertengahan musim ini. Sedangkan Brendan Rodgers telah berulang kali mengatakan bahwa pemain itu tidak dujual.

Kabarnya bos Aston Villa Dean Smith juga telah mencoret peluang Grealish untuk bisa meninggalkan klub. Soalnya Villa masih membutuhkan tenaga sang pemain untuk tetap bertahan di Premier League.

Diberitakan bahwa Parker mendesak United agar menghentikan usaha mereka dalam mendatangkan pemain seperti Maddison dan juga  Grealish. Sebaliknya dia menyarankan Setan Merah untuk mengejar Fernandes yang harganya justru lebih murah.

Parker juga berbicara tentang situasi Ashley Young di klub. Ia percaya bahwa Setan Merah mesti membiarkan sang pemain untuk meninggalkan klub dan bergabung dengan Inter Milan.

Disarikan dari bola.net.



Posted from my blog with SteemPress : http://khairilmiswar.com/sports-375-parker-sarankan-mu-datangkan-bruno-fernandes/
Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!